Infinix Note 40 Pro: Upgrade Fitur yang Menggoda, Mengapa Masih Menggunakan G99?

- 20 Maret 2024, 12:00 WIB
Infinix Note 40 Pro: Upgrade Fitur yang Menggoda, Mengapa Masih Menggunakan G99? (tangkap layar youtube nt gadget)
Infinix Note 40 Pro: Upgrade Fitur yang Menggoda, Mengapa Masih Menggunakan G99? (tangkap layar youtube nt gadget) /

MUSIANAPEDIA.com - Sudah menjadi hal yang biasa bagi pengguna Infinix untuk mendapatkan spam G99 di HP mereka, namun hanya sedikit yang menghujatnya.

Menurut saya, strategi Infinix ini pintar meskipun chipsetnya standar, namun mereka memberikan benefit yang tidak bisa dilakukan oleh brand populer lainnya.

Contohnya, seri paling bawah seperti Infinix Note 40 dilengkapi dengan power bank makesave bezel symmetris dan fitur-fitur berlimpah, hal yang jarang ditemui di brand lain.

Namun, ketika saya melihat di situs e-commerce, kok spek Infinix Note 40 Pro masih menggunakan G99? Kemana versi 5G-nya? Terlihat seperti Infinix Note 40 hanya diganti casing saja, namun sebenarnya terdapat upgrade fitur.

Infinix pertama kali mengadopsi desain layar melengkung pada Note series dengan kaca layar yang dilapisi Corning Gorilla Glass.

Baca Juga: Infinix Indonesia Meluncurkan Smartphone Terbaru: Infinix Note 40 dan Note 40 Pro!

Sidik jari diposisikan di layar panel yang menggunakan layar AMOLED seluas 6,78 inci dengan refresh rate 120 Hz dan kecerahan 1200 nits. Material body dari HP ini terbuat dari kaca dengan frame plastik, ringan dengan bobot 180 gram dan tebal 8 mm.

Sektor kamera, baik versi Pro Plus maupun Pro, tetap menggunakan resolusi 108 megapiksel tanpa Ultra wide, namun sudah dilengkapi dengan OIS. Kamera depan memiliki resolusi 32 megapiksel yang dapat merekam video hingga 2K 30 FPS.

Proses pengisian daya juga mengalami peningkatan, dengan kecepatan ngecas mencapai 70 watt menggunakan kabel dan 20 watt nirkabel.

Halaman:

Editor: Aan Sangkutiyar

Sumber: YouTube NT Gadget


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah