Poco Tengah Bersiap Rilis Poco C61, Berikut Bocoran Spesifikasi dan Harga!

- 21 Maret 2024, 08:00 WIB
Poco Tengah Bersiap Rilis Poco C61, Berikut Bocoran Spesifikasi dan Harga! (tangkap layar youtube tau tekno)
Poco Tengah Bersiap Rilis Poco C61, Berikut Bocoran Spesifikasi dan Harga! (tangkap layar youtube tau tekno) /

MUSIANAPEDIA.com - Setelah sukses dengan seri Poco C51 yang dirilis pada bulan April 2023, kini Poco tengah bersiap untuk merilis perangkat anyarnya, yaitu Poco C61.

Beberapa bocoran mengenai spesifikasi perangkat ini sudah mulai terungkap melalui laman Google Play Console.

Rumor yang beredar menyebutkan bahwa Poco C61 akan memiliki model yang sama dengan Redmi A3. Chipset yang digunakan juga diprediksi akan sama dengan pendahulunya, yaitu Poco C51. Namun, banyak yang berharap bahwa Poco akan memberikan sejumlah peningkatan pada perangkat seri C ini.

Poco C61 dipastikan akan menggunakan sistem operasi MIUI 14 berbasis Android 14. Chipset yang digunakan adalah helio G36 dari MediaTek, yang dipadukan dengan RAM 4 GB dan penyimpanan internal hingga 128 GB. Layar perangkat ini berukuran 6,7 inci dengan resolusi HD+ dan kecepatan refresh rate 90 Hz.

Baca Juga: Xiaomi 14 Manjadi Smartphone Flagship Terbaru dengan Fitur Unggulan yang Menarik!

Berbeda dengan Poco C51 yang memiliki layar lebih kecil, Poco C61 membawa layar yang jauh lebih besar. Perangkat ini juga dilengkapi dengan desain punch-hole untuk kamera selfie 5 MP, sedangkan kamera belakangnya memiliki sensor 8 MP dan sensor sekunder 0,08 MP.

Poco C61 juga dilengkapi dengan fitur jack headphone 3,5 mm, slot kartu microSD terpisah, sensor sidik jari, dan port USB Type-C.

Dari segi konektivitas, perangkat ini mendukung dual SIM, sinyal 4G, Wi-Fi Dual Band, Bluetooth 5.3, dan GNSS. Daya tahan baterainya didukung oleh baterai 5.000 mAh dengan dukungan pengisian daya 10 watt.

Tentang harga, kemungkinan Poco C61 akan memiliki harga yang tidak jauh berbeda dengan Redmi A3. Redmi A3 sendiri dibandrol dengan harga 1,2 jutaan untuk varian 4/128 GB.

Halaman:

Editor: Aan Sangkutiyar

Sumber: YouTube tau tekno


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini