Xiaomi CIVI 4 Pro: Kecantikan dan Performa Menawan dalam Satu Paket!

- 30 Maret 2024, 14:00 WIB
Xiaomi CIVI 4 Pro: Kecantikan dan Performa Menawan dalam Satu Paket! (tangkap layar youtibe vk progress)
Xiaomi CIVI 4 Pro: Kecantikan dan Performa Menawan dalam Satu Paket! (tangkap layar youtibe vk progress) /

MUSIANAPEDIA.com - Xiaomi telah meluncurkan perangkat terbarunya dari lini CIVI series, bernama Xiaomi CIVI 4 Pro. Di pasar China, Xiaomi CIVI 4 Pro menjadi HP pertama di dunia yang ditenagai oleh chipset terbaru dari Qualcomm, yaitu Snapdragon 8s Gen 3.

Chipset ini dipadukan dengan pilihan RAM 12GB atau 16GB dan internal memori 256GB atau 512GB, menawarkan performa unggul dalam rentang harga yang lebih terjangkau.

Dibandingkan dengan saudaranya, Snapdragon 8 Gen 3, chipset baru ini memiliki inti performa yang sedikit lebih sedikit, namun memiliki lebih banyak inti hemat daya.

Meski begitu, Snapdragon 8s Gen 3 membawa hampir semua fitur dari Snapdragon 8 Gen 3, termasuk dukungan kecerdasan buatan (AI).

Xiaomi CIVI 4 Pro juga menawarkan sejumlah keunggulan lainnya, seperti tiga kamera berkualitas dari Leica, dual kamera selfie, dan desain body yang tipis dan ringan.

Desainnya minimalis dengan bingkai datar di sekeliling layar, yang merupakan layar berpanel AMOLED 6,55 inci dengan resolusi tinggi.

Baca Juga: Poco F6: Menggebrak Pasar dengan Kehadiran 'Si Raja Flagship' dan Teknologi Unggulan!

Layar Xiaomi CIVI 4 Pro memiliki refresh rate 120Hz dan sampling rate 240Hz, dengan tingkat kecerahan maksimal mencapai 3000 nits dan dilapisi dengan kaca perlindungan Corning Gorilla Glass Victus 2.

Desain layarnya menampilkan pony berbentuk kapsul di bagian atas layar, menampung dua kamera selfie dengan resolusi masing-masing 32MP.

Halaman:

Editor: Aan Sangkutiyar

Sumber: YouTube VK Progress


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah