Vivo IQOO Z9 Turbo: Mengungkap Kehebatan Ponsel Pintar Terbaru untuk Kuartal Kedua 2024!

- 5 April 2024, 09:00 WIB
Vivo IQOO Z9 Turbo: Mengungkap Kehebatan Ponsel Pintar Terbaru untuk Kuartal Kedua 2024! (tangkap layar Youtupe IMTEKNO)
Vivo IQOO Z9 Turbo: Mengungkap Kehebatan Ponsel Pintar Terbaru untuk Kuartal Kedua 2024! (tangkap layar Youtupe IMTEKNO) /

MUSIANAPEDIA.com - Kuartal pertama tahun 2024 telah hampir berakhir, dan industri ponsel pintar di Tiongkok siap untuk meluncurkan serangkaian perangkat baru yang menarik pada kuartal kedua.

Salah satu merek yang diperkirakan akan mengambil langkah besar adalah IQOO, dengan rencana untuk merilis serangkaian smartphone dan tablet andalannya.

Hari ini, sebuah keterangan rahasia dari staf operasi digital telah membagikan spesifikasi utama dari beberapa perangkat Eco yang akan datang, termasuk Vivo IQOO Z9 Turbo.

Meskipun tidak menawarkan desain yang mewah, IQOO Z9 Turbo memiliki penampilan yang cukup menarik dengan perubahan kosmetik yang dilakukan perusahaan.

Sensor kamera di modul belakang sekarang sedikit menonjol, sementara tepi melengkung dan bingkai samping datar memberikan kesan yang kokoh.

Dari segi layar, IQOO Z9 Turbo menampilkan panel OLED datar berukuran 6,78 inci dengan resolusi 1220*2712 piksel.

Layarnya mendukung refresh rate 144 Hz, memberikan pengalaman visual yang luar biasa dengan visual yang tajam dan pengguliran yang mulus.

Selain itu, dengan kecerahan puncak 18800 Nit, pengguna dapat dengan mudah menggunakan ponsel ini bahkan di bawah sinar matahari langsung.

Baca Juga: Realme C65: Ponsel Entry Level Terbaru dengan Fitur Unggulan dan Desain Elegan!

Halaman:

Editor: Aan Sangkutiyar

Sumber: YouTube IMTEKNO


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah