Rumah 5 x 7.5 Meter Seperti Apartemen: Desain Modern dengan Fasilitas Mewah dan Efisiensi Energi!

- 28 April 2024, 14:00 WIB
Rumah 5 x 7.5 Meter Seperti Apartemen: Desain Modern dengan Fasilitas Mewah dan Efisiensi Energi! (tangkap layar youtube Haai Design)
Rumah 5 x 7.5 Meter Seperti Apartemen: Desain Modern dengan Fasilitas Mewah dan Efisiensi Energi! (tangkap layar youtube Haai Design) /

MUSIANAPEDIA.com -  Dalam dunia desain arsitektur, menciptakan ruang yang nyaman dan fungsional dalam batasan ukuran adalah sebuah tantangan yang menarik. Salah satu contohnya adalah rumah dengan luas 5 x 7.5 meter yang akan kami bahas kali ini.

Sebelum kita memasuki detail desainnya, mari kita kenali dulu tampilan eksteriornya. Rumah ini memancarkan kesan modern dengan fasad yang menawan.

Kombinasi warna cat abu-abu, putih, dan cokelat memberikan sentuhan elegan pada tampilannya. Namun, keistimewaan rumah ini tidak hanya pada tampilannya, tetapi juga pada sirkulasi udara dan cahaya alami yang sangat baik.

Saat melangkahkan kaki ke dalam bangunan, kita akan disambut dengan dinding pagar yang menarik dengan kisi-kisi berwarna cokelat dan penggunaan roster pada area bawah carport.

Area teras yang nyaman sebelum masuk ke rumah juga menambah kehangatan pada tampilan keseluruhan.

Ruang keluarga menjadi pusat kegiatan di rumah ini. Dengan ukuran 2.5 x 2.9 meter, ruang ini dirancang secara optimal untuk menampung sofa 3 dudukan, meja bulat, dan rak TV.

Dominasi warna putih memberikan kesan luas dan bersih pada ruangan ini. Dapur yang terletak di sebelah ruang keluarga memanfaatkan area bawah tangga dengan cerdas.

Baca Juga: Rumah Panggung di Pinggir Danau: Inspirasi Hunian Unik dengan Kolam Renang dan Area Bermain Biliar!

Meskipun ukurannya terbatas, dapur ini dilengkapi dengan segala kebutuhan dasar seperti wastafel, kompor tanam, dan area penyimpanan yang cukup.

Halaman:

Editor: Aan Sangkutiyar

Sumber: YouTube Haai Design


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x