Mengulas Redmi A3! Ponsel Entry Level Xiaomi dengan Peningkatan Signifikan dalam Desain dan Performa

- 7 Mei 2024, 07:00 WIB
Mengulas Redmi A3! Ponsel Entry Level Xiaomi dengan Peningkatan Signifikan dalam Desain dan Performa (tangkap layar youtube IMTEKNO)
Mengulas Redmi A3! Ponsel Entry Level Xiaomi dengan Peningkatan Signifikan dalam Desain dan Performa (tangkap layar youtube IMTEKNO) /

MUSIANAPEDIA.com - Xiaomi bersiap untuk meluncurkan ponsel entry level terbarunya, Redmi A3, yang diharapkan menjadi penerus sukses Redmi A2 dengan peningkatan signifikan baik dalam desain maupun kinerja.

Sebelum peluncuran resminya, ponsel pintar ini telah terdaftar di sejumlah toko ritel di Afrika, mengungkapkan beberapa informasi penting tentang spesifikasinya.

1. Desain dan Layar

Redmi A3 mengalami perombakan desain yang signifikan dibandingkan pendahulunya, dengan bagian belakang kaca dan model kamera melingkar baru yang mengingatkan pada seri Realme 11 Pro.

Tersedia dalam tiga pilihan warna: hijau, biru, dan hitam, Redmi A3 memiliki layar berdimensi 6,71 inci dengan resolusi 720 x 16612 piksel dan rasio aspek 20:9.

Baca Juga: GOKIL, HP Infinix Ini Punya Kamera 200 MP dan RAM 8 Sampai 12 GB

Meskipun menggunakan panel IPS LCD, layar ini menawarkan kecepatan refresh 90Hz, memberikan tampilan yang jernih dan responsif.

2. Kamera

Pada bagian depan, terdapat kamera selfie 8 megapiksel dengan kemampuan merekam video hingga kualitas Full HD 1080p.

Halaman:

Editor: Aan Sangkutiyar

Sumber: YouTube IMTEKNO


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini