Inilah Fitur Keren S-Pen di Samsung Galaxy Note S22 dan S23, Sangar Berguna

- 22 Mei 2024, 16:30 WIB
Inilah Fitur Keren S-Pen di Samsung Galaxy Note S22 dan S23, Sangar Berguna
Inilah Fitur Keren S-Pen di Samsung Galaxy Note S22 dan S23, Sangar Berguna /

MUSIANAPEDIA.com- Kali ini kita akan membahas fitur keren Samsung Galaxy S 22 Ultra dan S23 Ultra yang juga sangat berguna di penggunaan sehari-hari. 

Samsung yang Extended Ultra atau seri lainnya yang juga hadir dengan fitur S pen bisa mencoba seluruh fitur ini satu per satu di Smartphone kalian karena mungkin ada fitur-fitur yang belum kalian ketahui.

Baca Juga: Sebelum Beli! Berikut Kelebihan dan Kekurangan HP Viral Redmi 12

Berikut ini fitur-fiturnya.  

Pertama, bisa kalian manfaatkan dengan expendiency Sultra. 

Di mana, kalian bisa langsung membuka aplikasi kamera lhe tinggal tekan dan tahan di tombol yang ada di SPN dan nantinya handphone kalian akan langsung membuka aplikasi kamera. 

 Kalian juga bisa langsung sermode dengan menggunakan spnp, tinggal tekan tombol yang ada di S-pen, kemudian gerakkan s-pen kekiri dan kekanan untuk pindah-pindah menu yang ada di kameranya. 

Kalian juga bisa pindah dari kamera belakang ke kamera depan dengan tekan dua kali di tombol S pen ini dan lensa kameranya pun akan langsung berpindah ke kamera belakang. 

 Fitur ini cukup berguna buat kalian yang ingin mengambil foto selfie dan posisi handphone kalian berada di jarak yang lumayan jauh dengan posisi kalian. 

Kdmudian, kalian juga bisa Zoom dengan menekan tombol yang ada di S-pen dengan gerakan memutar ke arah kanan, kameranya pun atau langsung bisa kalian zoom-in. 

 Untuk gerakan memutar ke kiri dengan menggunakan S-pen inii sepertinya kurang terpakai di penggunaan sehari-hari dan sedikit agak sulit saat kita aplikasikan. 

Halaman:

Editor: Aan Sangkutiyar

Sumber: YouTube Pricebook


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah