Spesifikasi dan Perbandingan Paling Menggucangkan! Infinix GT 20 Pro dan IQOO Z9

- 25 Mei 2024, 14:45 WIB
Spesifikasi dan Perbandingan Paling Menggucangkan! Infinix GT 20 Pro dan IQOO Z9
Spesifikasi dan Perbandingan Paling Menggucangkan! Infinix GT 20 Pro dan IQOO Z9 /

MUSIANAPEDIA.com- IQOO Z9 dan Infinix GT 20 Pro memang punya jarak harganya umayan jomplang. Namun, punya performa yang gak terlalu beda jauh. 

Kira-kira mending mana antara infinix gt20 Pro atau IQOO? Sebelum kita lihat perbendingqnnya. Kita lihat dulu bahwa harga infinix ini ialah 4,7 jutaan untuk harga normal. 

Kalau IQOO z9 ini dijual di harga 3,9 jutaan, langsung saja ke bagian performanya dulu. 

Baca Juga: Perbandingan Spesifikasi dan Harga Vivo Y03 vs Vivo Y17s Pilih Mana yang Cocok untuk Anda?

Berikut perbedaan ponsel IQOO dan Infinix

Infinix gt20 Pro ini mengandalkan chipset dari MediaTek di Man City 8.200 Ultimate yang dipadukan dengan RAM bertipe LPDDR4X up to 12 GB dan internal memory bertipe ufs 3.1 dengan kapasitas 256 GB. 

 Tidak ketinggalan juga HP ini turut ditenagai dengan chipset gaming namanya pixel work X5 Turbo, jadi chipset ini hadir dengan teknologi motion estimation dan mostion compensation yang diklaim dapat meningkatkan frame rate di dalam game dari 60 FPS menjadi 120 FPS. 

Untuk fitur gaming lainnya ada EORTH mode yang bisa memblokir berbagai notifikasi masuk dan gangguan ketika bermain game. Lalu, fitur unggulan lainnya juga ada sistem pendingi Chamber Liquid cooling berteknologi baru yang diklaim bisa meredam panas. 

Sedangkan, IQOO Z9 tidak kalah menarik juga, jadi IQOO z9 ini pakai chipset dari kubu qualcom namanya Snapdragon 7 gen 3 yang sudah menggunakan teknologi fabrikasi 4 nanom, dipadukan dengan RAM bertipe LP ddr5x kapasitasnya itu mulai dari 8 GB dan internal memory bertipe ufs 3.1 kapasitasnya mulai dari 128 GB. 

Chipset Snapdragon 7 gen 3 ini emang chipset KH HP mid range yang udah sangat-sangat bagus, di mana untuk hasil skor anutu di IQOO z9 ini ada di angka r800.000-an. Jadi, boleh dibilang dari skor antut benchmarknya ini perbandingannya cuma 100.000-an alias performanyanya tidak terlalu beda. 

Halaman:

Editor: Aan Sangkutiyar

Sumber: YouTube Gadgetin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah