Kerjasama vivo x pubg!! Vivo Siap Jadi Smartphone Gaming yang Berkembang Terhadap Tren Mobile

- 11 Juni 2024, 19:35 WIB
Players Pubg Kini Makin Kencang Adanya Vivo
Players Pubg Kini Makin Kencang Adanya Vivo /YouTube FlashGadget /

MUSIANAPEDIA.com - Selama ini kalau kita dengar Vivo biasanya identik dengan desain dan kamera. Tapi mulai awal tahun ini kayaknya Vivo bakal makin kenceng dan merambah ke gaming juga.

Kemitraan global ini memperkuat komitmen Vivo untuk menghadirkan pengalaman gaming bagi para pengguna melalui bentuk kerja sama nyata. Vivo berkembang menjadi yang terdepan dalam industri eSports untuk melayani konsumennya dengan baik.

 Smartphone ini yang kita tahu lebih dikenal gara-gara desain yang kece dan naik fotografinya.Vivo kini akan menyediakan smartphone seri terkini dengan teknologi yang ramah terhadap tren mobile gaming eSports dan akan digunakan oleh pemain dari 10 wilayah.

 Kerja Sama Pubg Dengan Vivo Berhasil Memikat Para Gamers 

Pada spesifikasi dapur pacu yang ada di Vivo V30 page ini kira-kira beneran bakal kuat enggak nih kalau dijadiin default equipment para player!! Yuks cari tahu.

Sebelum maju ke medan perang jadi vivo fit NTB ini memiliki chipset yg udah pake dimensi d920 dengan 2AM Cortex A7 8 clock speed up to 2 setengah GHz GPU Mali ke-68. 

Baca Juga: Review Komprehensif Xiaomi 13T dan Vivo V29: Mana yang Tepat untuk Anda?

 Soalnya lebih butuh kestabilan dan efisiensi kalau buat kompetisi yang butuh durability lama frame ratanya kalau kita tes pakai FBS monitor juga udah stabil ada di 59-60 frame per second selama 30 menit permainan dan buat clean panasnya biar yakin nggak bakalan overhead.

Baca Juga: Wow! Kali Ini Kita Bandingkan Samsung Galaxy A52s dan Vivo V23, Harga Sama-Sama 5 Juta

Secara softwarenya pakai dukungan Ultra Kim biar lebih fokus ningkatin performa, khusus ke kingmod aja. Intinya biar bebas gangguan dari hal-hal diluar urusan gaming.

Halaman:

Editor: Aan Sangkutiyar

Sumber: Youtube FlashGadget


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah