Ganjar Pranowo : Kalau Ada yang Melanggar ya Silahkan Dicopot

- 1 November 2023, 18:56 WIB
Calon Presiden (Capres) Ganjar Pranowo usai Mukernas) ke-V Indonesiapersada. ID, di Sanur, Kota Denpasar, Bali, Rabu 1 November 2023.
Calon Presiden (Capres) Ganjar Pranowo usai Mukernas) ke-V Indonesiapersada. ID, di Sanur, Kota Denpasar, Bali, Rabu 1 November 2023. /Dok Muamar

MUSIANAPEDIA.com - Sat Pol PP di Gianyar Bali, melepaskan baliho Bakal Calon Presiden, Ganjar Pranowo, ketika dilakukannya kunjungan kerja Presiden Jokowi di Bali.

Namun, tidak lama kemudian, baliho berukuran raksasa itu kembali terpasang lagi. Itu, diakui oleh Ganjar Pranowo, ketika dirinya ditanya awak media terkait pencopotan baliho tersebut, 1 Oktober 2023.

Menurut Ganjar, tidak masalah bila baliho dirinya Baliho Bakal Calon Presiden dari PDIP, Ganjar Pranowo menanggapi perihal pencopotan baliho dirinya di Bali, yang dilakukan oleh Sat Pol PP setempat.

"Oh ya saya bertanya tanya kenapa dicopot gitu, kalau ada yang melanggar ya silahkan dicopot. Tapi, kalau tidak harusnya tidak dicopot," kata Ganjar ketika diwawancarai awak media, Rabu 1 November 2023.

Kata Ganjar, ia tidak mempermasalahkan balihonya dicopot. Tapi, kalau itu terjadi pelanggaran. Namun, ketika tidak ada pelanggaran, harusnya tidak dilakukan pencopotan.

Selain itu, dalam menghadapi Pilpres 2024 ini, Ganjar mengingatkan semua aperatur sipil negara (ASN), untuk netral, tidak memihak kesalah satu kandidat manapun.

"Yang penting pemilu besok bisa jalan dengan baik. Semua aparat bisa netral. Gitu," ungkap Ganjar.

Pencopotan terhadap baliho Ganjar Pranowo di Bali ini, bertepatan dengan kunjungan kerja dari Presiden Joko Widodo (Jokowi) ke Gianjar Bali. ***

Editor: Aan Sangkutiyar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini