Infinix Terus Meluncurkan HP Terbaru: 5 Rekomendasi Pilihan Terbaik di Harga 2 Jutaan!

- 2 April 2024, 11:00 WIB
Infinix Terus Meluncurkan HP Terbaru: 5 Rekomendasi Pilihan Terbaik di Harga 2 Jutaan! (tangkap layar youtube gadget md)
Infinix Terus Meluncurkan HP Terbaru: 5 Rekomendasi Pilihan Terbaik di Harga 2 Jutaan! (tangkap layar youtube gadget md) /

MUSIANAPEDIA.com - Infinix terus memperkenalkan HP terbarunya dengan berbagai kelebihan yang mampu memenuhi kebutuhan banyak orang.

Dengan harga yang terjangkau, kamu bisa mendapatkan spesifikasi gahar mulai dari performa hingga kamera. Berikut adalah daftar HP Infinix 2 jutaan yang layak untuk dipertimbangkan:

1. Infinix Note 40

Infinix Note 40 hadir dengan fitur Halo Active dan IP54, menjadikannya tahan debu dan cipratan air. Dengan body tipis dan layar yang berkualitas, HP ini cocok untuk pengguna yang membutuhkan HP tangguh dengan harga terjangkau.

2. Infinix Hot 40 Pro

Dilengkapi dengan layar IPS LCD 6,78 inci dan refresh rate 120 Hz, Infinix Hot 40 Pro menawarkan pengalaman visual yang memukau.

Baca Juga: Terobosan HP Infinix Terbaru! Menarik Perhatian dengan Harga Terjangkau dan Spesifikasi Unggulan

Fitur AI-driven DoubleTech membuat kontras dan kecerahan layar disesuaikan dengan lingkungan pengguna, sementara Magic Ring pada kamera selfie menambah nilai estetika.

3. Infinix Hot 20S

Halaman:

Editor: Aan Sangkutiyar

Sumber: YouTube Gadget Md


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah