Perebutan Hasil Jepretan yang Terbaik antara Redmi Note 12 Melawan Tecno Pova 5

- 2 Juli 2024, 21:30 WIB
   Perebutan Hasil Jepretan yang Terbaik antara Redmi Note 12 Melawan Tecno Pova 5
Perebutan Hasil Jepretan yang Terbaik antara Redmi Note 12 Melawan Tecno Pova 5 /

 

MUSIANAPEDIA.com- Kali ini kita akan membahas perbandingan antara Redmi Note 12 dan Tecno Pova 5, kalau soal penyimpanan, 1 poin untuk Tecno karena internal memorinya jauh lebih longgar, lalu untuk dapur pacu dengan chipset MediaTek helio g99 octacore 2,2 GK, berfabrikasi hanya 6 nanometer dan untuk skor antutunya mampu menghasilkan skor di angka 384.000-an.

Kalau Redmi Note 12 ditenagai oleh chipset Snapdragon 685 octacore 2,4 GHz yang mampu menghasilkan skor Antutu di angka 37 ribuan, jadi dari segi dapur pacu satu poin lagi untuk Tecno karena ada tenaga dengan chipset yang super badak.

Baca Juga: Infinix Semakin Panas dengan Peluncuran HP Terbaru Infinix GT 10 Pro dan Zero 30 5G!

 Redmi Note 12 sudah dilengkapi dengan sensor remote, sedangkan Tecno tidak ada, jadi untuk Redmi Note 12 karena jumlah sensornya lebih lengkap, sedangkan untuk performanya, kedua HP ini ketika bermain game mobile Legends, grafik yang terbuka di tecnobisa sampai Ultra dengan frame rate hingga super.

Baterai antara Tecno dan Redmi

Baca Juga: Apa yang Didapat Jika Membeli Ponsel Tecno Pova 6? Bahas Selengkapnya

Baterai yang dimiliki oleh Tecno ini sebesar 6000mah dengan kecepatan isi charging 45 watt, sedangkan Redmi Note 12 memiliki baterai 5000mah dengan kecepatan farst charging 33 watt, di sini untuk kecepatan chargingnya hanya butuh waktu sekitar 1 jam 3 menit untuk isi dari 10 sampai 100 persen, sedangkan Redmi Note 12 Butuh waktu lebih lama sekitar 1 jam 15 menit untuk isi sampai penuh.

Oleh sebab itu, untuk sektor baterai di sini tecno yang mendapatkan 2 poin sekaligus karena charging-nya lebih ngebut dan kapasitas baterai yang lebih besar. Kita beralih ke kamera, ya.

Untuk sektor kamera, Tecno Pova 5 dibekali dengan 50 MP kamera utama dan 2 megapixel kamera, untuk kamera selfie-nya sebesar 8 MP yang sudah dilengkapi dengan lampu flash. Lalu, Redmi Note 12 dibekali dengan 50mp dengan lensa Ultra wide dan kamera selfie-nya lebih besar.

Halaman:

Editor: Aan Sangkutiyar

Sumber: YouTube Pricebook


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah