Menyelami Dunia Ponsel Pintar: Ini 7 Daftar HP RAM 8GB yang Termurah, Namun Tidak Murahan!

- 2 April 2024, 12:00 WIB
Menyelami Dunia Ponsel Pintar: Ini 7 Daftar HP RAM 8GB yang Termurah, Namun Tidak Murahan! (tangkap layar youtube gadget md)
Menyelami Dunia Ponsel Pintar: Ini 7 Daftar HP RAM 8GB yang Termurah, Namun Tidak Murahan! (tangkap layar youtube gadget md) /

MUSIANAPEDIA.com - Ponsel pintar saat ini tidak hanya memperhitungkan chipset yang digunakan, tetapi juga kapasitas RAM-nya. Perbedaan jumlah RAM pada smartphone biasanya untuk mengakomodasi kebutuhan pengguna dalam melakukan multitasking maupun menunjang performa bermain game.

Berikut adalah daftar HP RAM 8GB termurah yang bisa menjadi pilihan bagi Anda yang menginginkan performa yang tangguh tanpa harus menguras kantong:

1. Infinix Note 40

Dilengkapi dengan fitur Halo Active dan IP54, Infinix Note 40 menawarkan body cantik dengan layar lengkung tahan debu dan cipratan air. Dukungan fast charging 70 Watt membuat pengisian baterai menjadi lebih cepat.

2. Infinix Hot 40 Pro

Menampilkan layar IPS LCD 6,78 inci dengan refresh rate 120 Hz, Infinix Hot 40 Pro memberikan pengalaman visual yang memukau. Fitur AI-driven DoubleTech membuat kontras layar dan kecerahan gambar disesuaikan dengan lingkungan pengguna.

3. Infinix Hot 30

Dengan layar 6,78 inci dan refresh rate 90 Hz, Infinix Hot 30 menawarkan pengalaman smooth saat menggulir layar. RAM yang dapat diperbesar hingga 16 GB berkat Extended RAM membuat pengalaman gaming tanpa lag.

Baca Juga: Terobosan HP Infinix Terbaru! Menarik Perhatian dengan Harga Terjangkau dan Spesifikasi Unggulan

Halaman:

Editor: Aan Sangkutiyar

Sumber: YouTube Gadget Md


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah