iTel S24: Perubahan Signifikan dalam Dunia Smartphone Entry Level dan Fitur Tambahan Keren!

- 4 April 2024, 09:00 WIB
iTel S24: Perubahan Signifikan dalam Dunia Smartphone Entry Level dan Fitur Tambahan Keren! (tangkap layar Youtupe nt gadget)
iTel S24: Perubahan Signifikan dalam Dunia Smartphone Entry Level dan Fitur Tambahan Keren! (tangkap layar Youtupe nt gadget) /

MUSIANAPEDIA.com - Menghadirkan kejutan tanpa ada peringatan, iTel Global kembali memperkenalkan penerus dari iTel S23 yang telah dirilis beberapa waktu lalu.

iTel S24 menawarkan sejumlah peningkatan yang cukup menarik, terutama dalam bidang fotografi, performa, dan fitur tambahan yang keren.

Meskipun baru dirilis untuk beberapa negara di Asia, iTel S24 akan segera hadir di pasar Indonesia, dengan menyiapkan sertifikasi TKDN sebagai bukti komitmennya.

Meski secara keseluruhan desainnya masih mempertahankan DNA dari pendahulunya, iTel S24 menonjolkan diri dengan perubahan pada modul kamera yang lebih lebar, menyesuaikan dengan peningkatan resolusi kamera utamanya yang mencapai 108MP.

Baca Juga: 8 Kelebihan dan Kekurangan Realme 12 5G: Pilihan Terbaru untuk Penggemar Seri 12!

Fitur digital zoom hingga tiga kali dijanjikan untuk memberikan hasil yang tetap jernih dan minim noise, sementara kamera selfie yang standar dibekali dengan penstabil gambar berbasis AIS untuk rekaman video hingga 2K 30 FPS.

Performa iTel S24 juga mengalami peningkatan yang signifikan dengan penggunaan chipset baru, MediaTek Helio G91, yang menawarkan performa yang lebih tangguh dibandingkan generasi sebelumnya.

Layar berlubang dengan ukuran 6,6 inci IPS LCD dan refresh rate 90Hz memberikan pengalaman visual yang memuaskan, sementara kapasitas baterai 5000mAh didukung dengan fast charging 18 watt dan fitur Bypass charging untuk pengisian daya yang lebih fleksibel.

Tidak hanya itu, iTel S24 juga menawarkan fitur tambahan yang menarik, seperti NFC, slot microSD, dan side fingerprint sensor. Ditenagai oleh Android 13 yang berbasis iTel OS 13, iTel S24 menawarkan kombinasi yang menarik antara performa, fitur, dan harga yang terjangkau.

Halaman:

Editor: Aan Sangkutiyar

Sumber: YouTube NT Gadget


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah