Terungkap Bocoran Dari Samsung Galaxy F55 Spek, Desain Kulit Vegan, dan Ramalan Harga!

- 5 Mei 2024, 11:00 WIB
Terungkap Bocoran Dari Samsung Galaxy F55 Spek, Desain Kulit Vegan, dan Ramalan Harga! (tangkap layar youtube tau tekno)
Terungkap Bocoran Dari Samsung Galaxy F55 Spek, Desain Kulit Vegan, dan Ramalan Harga! (tangkap layar youtube tau tekno) /

MUSIANAPEDIA.com - Samsung tengah mempersiapkan peluncuran smartphone terbarunya, Samsung Galaxy F55. Bocoran spesifikasi yang muncul di Geekbench mengungkap beberapa rincian menarik tentang perangkat ini, bersama dengan kabar mengenai desainnya yang menggunakan bahan kulit vegan.

Meskipun spesifikasi masih dirahasiakan, spekulasi mengindikasikan bahwa Samsung Galaxy F55 akan memiliki kemiripan dengan Galaxy C55. Perangkat ini diprediksi akan hadir dalam dua varian warna hitam dan orange.

Dalam hal layar, Samsung Galaxy F55 diharapkan akan menampilkan layar AMOLED 6,7 inci dengan resolusi Full HD+ dan refresh rate 120Hz. Kamera selfie 50 megapiksel akan tertanam di bagian tengah atas layar dalam poni punch-hole.

Di bagian belakang, Samsung Galaxy F55 akan memiliki konfigurasi tiga kamera belakang, termasuk kamera utama 50 megapiksel dengan OIS, kamera ultrawide 8 megapiksel, dan kamera makro 2 megapiksel.

Baca Juga: Infinix Note 40 Pro 5G dan Note 40 Pro Plus 5G Luncuran Ponsel Mumpuni dengan Performa Terdepan!

Dapur pacu perangkat ini akan didukung oleh chipset Snapdragon 7 Gen 1 dari Qualcomm, dipadankan dengan RAM 8 atau 12 GB dan memori internal hingga 256 GB.

Meskipun skor benchmark belum mencapai angka yang tinggi, diharapkan performa dari Galaxy F55 akan memuaskan pengguna.

Baterai berkapasitas 5.000 mAh dengan fast charging 45 Watt akan menjadi andalan Samsung Galaxy F55, sementara sistem operasi One UI 6.1 berbasis Android 14 akan menjalankan perangkat ini.

Fitur lainnya termasuk dual SIM, always on display, stereo speaker, NFC, dan pemindai sidik jari di dalam layar. Mengenai harga, Galaxy F55 diperkirakan akan memiliki harga sekitar Rp4 jutaan, tidak jauh berbeda dengan Galaxy C55.

Halaman:

Editor: Aan Sangkutiyar

Sumber: YouTube tau tekno


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah