Harga Sama Tapi Punya Spesifikasi Berbeda!! Mending Pilih Redmi Note 13 4G atau Tecno Spark 20 Pro?!

- 19 Mei 2024, 11:30 WIB
Versus Desain Terbaik!! Tecno Spark 20 Pro Vs Redmi Note 13
Versus Desain Terbaik!! Tecno Spark 20 Pro Vs Redmi Note 13 /YouTube Udi Shoots /

MUSIANAPEDIA.com - Kalau dipikir-pikir pasar Indonesia kayak dua HP ini, si Redmi Note 13 4G dan Techno Spark 20 Pro ini sama-sama dijual di range harga yang samaan. Tapi punya spesifikasi yang berbeda.

Versus Redmi Note13 4G Vs Techno Spark, Lebih Pilih yang Mana!!

 Buat kalian yang masih bingung pilih antara Redmi Note13 4G atau Tecno Spark 20 Pro, sekarang kita compare aja ya mending Redmi Note 13 4G atau techn Spark 20 Pro! Dari desainnya si Redmi Note 13 4G ini terlihat cantik.

Baca Juga: Boba Sama! Realme C53 VS Redmi 12, Realme Sudah Dilengkapi NFC

 Terus untuk Tecno Spark 20 Pro ini dari desainnya sendiri terlihat mirip iPhone seri Pro banget. Dengan tiga Boba gede-gede di bagian belakang dan desainnya ini udah mengadopsi bentuk flat.

 Dengan dibekali kamera depan dengan resolusi 32 mp, terus spall kamera depannya ini juga bisa melebar mirip Dynamic islandnya iPhone yang punya berbagai notifikasi salah satunya bisa lihat daya baterai saat diicas. 

Pastinya dari desain mending si Tecno Spark 20 Pro. Karena desainnya itu loh iPhone banget, jadi kalau buat diajak maging lebih kelihatan mewah.

Tapi kalau untuk urusan layarnya tetap si Redmi Note13 4G. Kedua HP ini juga punya konfigurasi RAM dan internal memori yang berbeda. Di mana si Redmi Note13 4G ini dijual resmi dengan satu varian aja nih yaitu RAM 8 GB internal memori 256 GB.

Baca Juga: Pilih Mana? Redmi 12 4G vs Redmi Note 12 4G Duel Spesifikasi dan Harga yang Menggoda!

 Sedangkan si Techno Spark 20 Pro dijual sedikit lebih tinggi yaitu dengan varian RAM 12 GB internal memori 256 GB dan yang pasti untuk internal memori kedua HP ini tuh udah bertipe ufs antara chipset MediaTek helio g99 dan Snapdragon 685.

Halaman:

Editor: Aan Sangkutiyar

Sumber: YouTube VK Progress


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah