ZTE Blade A54 Ponsel Android Terjangkau dengan Performa Tinggi dan Desain Elegan!

- 7 Mei 2024, 11:00 WIB
ZTE Blade A54 Ponsel Android Terjangkau dengan Performa Tinggi dan Desain Elegan! (tangkap layar youtube Gadget Me)
ZTE Blade A54 Ponsel Android Terjangkau dengan Performa Tinggi dan Desain Elegan! (tangkap layar youtube Gadget Me) /

MUSIANAPEDIA.com - ZTE Mobile Device merilis smartphone terbarunya di pasar Indonesia, ZTE Blade A54. Ponsel Android seri ZTE Blade terbaru ini merupakan suksesor dari Blade A52 yang rilis di Indonesia sekitar 2 tahun lalu.

Direktur ZTE Mobile Device South and Southeast Asia, Lee Zingkiang, menyatakan bahwa ZTE Blade A54 hadir untuk memenuhi kebutuhan pengguna akan ponsel Android yang mumpuni dengan harga yang ramah di kantong.

Dibandingkan pendahulunya, ZTE A54 kini dijual dengan harga yang lebih terjangkau. Jika ZTE Blade A52 kala itu dijual dengan harga 1,7 jutaan, kini ZTE Blade A54 dilego dengan harga tak lebih dari 1,1 juta, tepatnya Rp1.049.000.

Dengan harga tersebut, pengguna dapat mendapatkan ponsel Android dengan layar IPS LCD 6,6 inci resolusi HD+ dan refresh rate 90Hz, sehingga animasi yang ditampilkan terlihat cukup mulus.

Untuk aspek performanya, ponsel ini ditenagai oleh chip dengan prosesor CPU octa-core berkecepatan hingga 1,6 GHz, yakni UniSoC SC9863A.

Baca Juga: Mengulas Redmi A3! Ponsel Entry Level Xiaomi dengan Peningkatan Signifikan dalam Desain dan Performa

ZTE hanya memasarkan Blade A54 dalam satu varian RAM dan penyimpanan di Indonesia, yaitu 4GB RAM dan 64GB penyimpanan.

Namun, media penyimpanan dapat ditambah dengan microSD hingga 2TB, yang dapat dipasangkan dengan dua kartu SIM sekaligus.

Di sektor kameranya, ZTE Blade A54 hadir dengan dua kamera belakang masing-masing memiliki resolusi 13MP dan QVGA, serta kamera selfie 2MP yang dimuat dalam modul berbentuk tetesan air atau water drop.

Halaman:

Editor: Aan Sangkutiyar

Sumber: Youtube Gadget Me


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini