Budget 3 Jutaan Bingung Pilih yang Mana! Infinix Zero 5G Vs Vivo T1 5G

- 22 Mei 2024, 20:30 WIB
Plus minus dari Infinix Zero 5g vs Vivo v25 5G
Plus minus dari Infinix Zero 5g vs Vivo v25 5G /YouTube Legawa gadget /

MUSIANAPEDIA.com - Buat yang punya budget 3 jutaan dan kalian lagi cari handphone 5G untuk dipakai dalam jangka waktu panjang!!  

 Infinix Zero 5G Vs Vivo V1 5G Mana yang Lebih Unggul!

Sebelum itu kita akan membandingkan dua handphone 5g 3 juta yaitu infinix Zero 5g versus Vivo V1 5g. Kira-kira Plus minusnya apa aja ya!

 Infinix Zero 5g untuk varian 8/128 GB ada di 3,6 sedangkan untuk Vivo T1 5g varian 8/128 GB srp-nya ada di 3,4 juta. Berbicara desain kedua handphone ini secara terlihat ada perbedaan yang cukup signifikan walaupun material body kedua handphone ini sama-sama menggunakan plastik.

Baca Juga: Duel Kamera Infinix GT 10 Pro 5G vs Realme 11 Pro 5G vs Oppo Reno 10 5G Siapa yang Lebih Berkualitas?

Tapi beda finishing di mana infinix Zero 5g berfinishing glossy dan lumayan magnet dengan bekas sidik jari kalau Vivo V1 5g ber finishing doff. Jadi lumayan tahan terhadap bekas sidik jari. Dengan desain pinggirnya juga berbeda, infinix membulat sedangkan Vivo mengotak-atik.

 Untuk frame kameranya lagi-lagi berbeda Infinix Zero 5g kayak gak ada frame, jadi langsungnya tuh sama body tapi kalau kita rasain kayak di cover dengan body-nya.

Perbedaan luas layar di mana infinix Zero 5g di 6.78 inci. Sedangkan di Vivo T1 5g berukuran 6.58 inci dan perbedaan paling mencolok ada pada desain kamera depannya. Karena infinix menggunakan desain panel sedangkan di Vivo V1 5g masih menggunakan water drop untuk bezel.

Baca Juga: Perbandingan Kualitas Kamera Redmi Note 13 vs Infinix Note 40 Mana yang Lebih Berkualitas

Kedua handphone ini memiliki plus minusnya juga loh, di mana Infinix Zero 5g dilengkapi gear hardware tapi minus NFC, kalau di Vivo V1 5g sudah ada NFC tapi minus gairo hardware. Untuk kelengkapan biometrik kedua ponsel ini sama-sama dilengkapi Face Unlock dan sensor sidik jari dan keduanya cukup baik dalam respon dan kecepatannya.

Halaman:

Editor: Aan Sangkutiyar

Sumber: YouTube Smart Buyer


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah