Pertarungan Klasik Dua Jutaan! Versus Gaming infinix Hot 11S NFC Vs Redmi Inilah Perbandingannya!

- 23 Mei 2024, 07:30 WIB
Mana Pawangnya terkencang ya!
Mana Pawangnya terkencang ya! /YouTube Legawa Gadget /

MUSIANAPEDIA.com - Punya budget 2 jutaan dan lagi bingung milih kedua Hp Gaming ini! Tenang kita akan compare dan mudah-mudahan ini akan membantu kalian untuk mengetahui perbandingan Infinix hot 11 versus Redmi 10. Kira-kira plus minus dari kedua handphone ini apa aja!!

 Untuk Infinix Hot 11S NFC ini mengincar resor yang mempunyai layar yang lebih lega. Sedangkan rentetan mengincar pasar yang lumayan pasti. Dari ukurannya dimana.

Infinix Hot 11 NFC ini lebih bongsor dan sedangkan Redmi ini lumayan compact terus kedua HP ini sama-sama berbahan plastik. Dengan tekstur yang halus dan lumayan tahan terhadap bekas sidik jari.

Baca Juga: Infinix Note 40 vs Poco M6 Pro Duel Panas di Segmen Rp2 Jutaan, Mana yang Terbaik?

 Untuk desain kameranya hampir Senada hanya beda layout. Dari segi display kali ini bisa dibilang setara sama-sama berpanel IPS beresolusi flash plus, dengan refresh rate this 90s.

 Dengan hasil warnanya pas nonton video STR, secara warna Infinix Hot 11 NFC vibrance dan British yang lebih tinggi sedikit dibanding remiten Cruz Dynamite greentea. Untuk ketajaman meraka sama-sama menggunakan layar flash plus.

 Kedua HP ini setara sama-sama dibekali stereo speaker dengan perbedaan karakter suara. Kedua handphone ini sama-sama software dan cukup delay untuk kelengkapan Bayu matrix.

Unggul Mana ya! Hp Gaming Infinix Hot 11 Vs Redmi 10

 Untuk kamera 50 megapiksel di kamera Utama 2 megapiksel lensa Deb dan sedangkan revivent 50 megapiksel kamera Utama 8 megapiksel Ultra white 2 megapiksel lensa Depp dan 2 megapiksel lensa macro untuk kamera depannya.

 Untuk Ultra white nya disini rednub unggul mutlak karena Infinix Hot 11 tidak punya untuk lensa potrete. Untuk kasih lolet secara kecerahan mirip-mirip dengan noise yang banyak cuma infinycal 11 NFC lebih mending dengan perbedaan tone warna yang tipis.

Halaman:

Editor: Aan Sangkutiyar

Sumber: YouTube Smart Buyer


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah