Desain Istimewa Ini Mana yang Terbaik!! Duel Hangat Poco F4 atau Xiaomi 12 Lite

- 23 Mei 2024, 11:30 WIB
Xiaomi 12 Lite atau Poco F4 Sama-sama bagus ni desainnya
Xiaomi 12 Lite atau Poco F4 Sama-sama bagus ni desainnya /YouTube ZEPHYR /

MUSIANAPEDIA.com - Masih bingung enaknya beli Xiaomi 12 Lite atau POCO F4?! Kedua handphone ini memang secara harga dia ini mirip banget ya, yang satu ada di 5,7 yang satu ada di 5,8 selisih dikit aja.

Selain itu pake chipset yang kencang Snapdragon 870 di Xiaomi 12 Lite ini HP nya unyu banget. Apalagi yang seri pink. Handphone ini pertama dari poco F4 adalah handphone yang five pake chipset Snapdragon 800. 

Istimewanya hp ini memiliki performa yang bagus dan stabil walaupun panas jaga ngedrop baterainya.

Desain yang Disukai Para Ciwi-Ciwi!! Pilih Mana nih Xiaomi 12 Lite Vs Poco F4

 Dibekali dengan kamera yang 64 megapiksel dengan optik keline stabilisas, tentunya ada kamera depan ada kamera Quraisy dan ada kamera makro di POCO F4 dengan layar Amoled 120hz dengan double stereo speaker chargernya 67 word.

Baca Juga: Poco F6 dan F6 Pro! Peluncuran Global yang Dinanti dengan Kejutan untuk Pasar Indonesia

 Nah sama seperti di Xiaomi 12 LED hampir mirip sih tapi agak berbeda. Di mana Xiaomi itu benar-benar membikin yang terbaik di seri Xiaomi ini.

 Dengan chipsetnya yang udah VCD juga yaitu adegan 778 dan juga bodynya mengkotak tapi lebih mengkotak dan sangat mirip dengan iPhone.

 Jadi buat kalian yang suka dengan bodi flatnya dari iPhone 12 saat ini beneran flight. Dengan memakai layar Amoled yang sudah satu pilihan. Untuk kameranya dia udah bagus banget ya pakai 108 megapiksel sedang, ultraweld juga 8 megapixel dan kamera selfie-nya 32 megapiksel.

Baca Juga: Peforma Kencang Hp Vivo Bisa Ngalahin Xiaomi!! Terbaru Vivo T1 5G Indonesia Dengan Turbo Peformane!!

Halaman:

Editor: Aan Sangkutiyar

Sumber: YouTube Hendra Setiawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah