Infinix Zero 5G Vs Zero 20! Plus Minus 1 Brand Harga Mirip Beda Seri

- 23 Mei 2024, 06:30 WIB
Mana yang Paling kenceng Walaupun Sama
Mana yang Paling kenceng Walaupun Sama /YouTube Smart Buyer /

MUSIANAPEDIA.com - Satu brand harganya mirip-mirip, tapi beda tipe. Pasti punya target yang masing-masing!! Smart buyer compare dua handphone yang punya range mirip banget dan satu brand. Battle Infinix Zero 5g versus Infinix Zero 20 kira-kira gimana dengan Plus minusnya!!  

Plus Minus Infinix Zero 5g Vs Zero 20 Bagusan Mana!!

1. Peforma 

Untuk Infinix Zero 5g varian 8/128 GB ada di 3.6 juta dan stoknya agak ghaib dan lebih banyak ada di reseller yang started juga dari 3,6 jutaan. Sedangkan Infinix Zero 20 dengan varian 8/256gb srv nya ada di 3,6 juta. 

2. Desain 

 Kemudian untuk desain kedua handphone ini cukup terasa perbedaan garis desainnya. Walau body material kedua handphone ini sama-sama menggunakan plastik, tapi beda finishing di mana infinix Zero 5 diper finishing glossy dan lumayan magnet.

3. Luas Layar 

 Dari sisi depan ada perbedaan luas layarnya. Dimana infinix Zero 5g ada di 6,78 inch, sedangkan di infinix Zero 20 ada di 6,7 inch. Terus yang paling mencolok ada di perbedaan desain kamera depannya cukup telak sih infinix Zero 5g.

Baca Juga: Duel Kamera Infinix GT 10 Pro 5G vs Realme 11 Pro 5G vs Oppo Reno 10 5G Siapa yang Lebih Berkualitas?

 Sedangkan Infinix Zero 20 masih menggunakan water drop. Kalau untuk bezel kedua handphone ini enggak bisa dibilang tipis-tipis banget, apalagi di bagian perlindungan layarnya.

Halaman:

Editor: Aan Sangkutiyar

Sumber: YouTube Smart Buyer


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah