Dua Varian Vivo V40 Series Akhirnya Terungkap! Perbedaan Spesifikasi dan Desain yang Menonjol

- 23 Mei 2024, 13:00 WIB
Dua Varian Vivo V40 Series Akhirnya Terungkap! Perbedaan Spesifikasi dan Desain yang Menonjol (tangkap layar YouTube Berita Tekno)
Dua Varian Vivo V40 Series Akhirnya Terungkap! Perbedaan Spesifikasi dan Desain yang Menonjol (tangkap layar YouTube Berita Tekno) /

MUSIANAPEDIA.com - Setelah banyak spekulasi, kehadiran generasi terbaru dari Vivo V40 series akhirnya mulai terungkap. Sejumlah spesifikasi kunci dan tampilan perangkat ini telah beredar luas di internet.

Perangkat tersebut, yang dikenal sebagai Vivo S19 series di pasar domestik, akan dirilis secara global sebagai Vivo V40 series, termasuk di Indonesia.

Berdasarkan informasi yang tersedia, Vivo kembali menghadirkan dua varian, yaitu Vivo S19 dan Vivo S19 Pro, yang akan dikenal sebagai Vivo V40 5G dan Vivo V40 Pro 5G di pasar global.

Berikut Adalah Rincian Dari Masing-masing Varian Tersebut:

1. Vivo V40 5G

Smartphone ini menonjol dengan desain back cover yang kini dibuat datar di seluruh bagiannya dengan frame mengotak simetris.

Finishing warnanya tak jauh berbeda dengan generasi sebelumnya, tetapi modul kamera mengalami perubahan signifikan.

Baca Juga: Review Poco X6 Pro dan Poco M6 Pro Kualitas dan Fitur Premium dengan Selisih Harga Rp2 Juta

Modul kamera terdiri dari satu lingkaran hitam besar dan satu berbentuk oval yang menyatu dengan back cover, serta dilengkapi dengan LED flash berbentuk lingkaran kecil.

Di bagian depan, Vivo V40 5G menggunakan layar datar berjenis AMOLED dengan luas 6,78 inci, resolusi 1,5K, dan refresh rate 120 Hz.

Halaman:

Editor: Aan Sangkutiyar

Sumber: YouTube Berita Tekno


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah