Review Poco X6 Pro dan Poco M6 Pro Kualitas dan Fitur Premium dengan Selisih Harga Rp2 Juta

- 23 Mei 2024, 12:00 WIB
Review Poco X6 Pro dan Poco M6 Pro Kualitas dan Fitur Premium dengan Selisih Harga Rp2 Juta (tangkap layar YouTube DWGadgets)
Review Poco X6 Pro dan Poco M6 Pro Kualitas dan Fitur Premium dengan Selisih Harga Rp2 Juta (tangkap layar YouTube DWGadgets) /

MUSIANAPEDIA.com - Hari ini kita akan membandingkan Poco X6 Pro dan Poco M6 Pro. Kedua smartphone ini berada dalam segmen yang berbeda Poco X6 Pro sebagai flagship killer dan Poco M6 Pro sebagai midrange.

Pertanyaannya Bukan Siapa yang Menang, Tapi Dengan Jarak Harga Rp2 Juta, Seberapa Jauh Perbedaan Antara Keduanya? Mari kita bahas lebih lanjut

1. Unboxing Experience

Keduanya hadir dengan paket pembelian yang sama-sama lengkap, termasuk charger yang mendukung pengisian daya 67 watt. Dari segi kelengkapan, kedua perangkat ini setara.

2. Desain dan Tampilan

Secara desain, Poco M6 Pro memiliki layout kamera yang lebih estetik dan menarik. Namun, Poco X6 Pro dengan bahan vegan leather terasa lebih premium dan solid. Meski lebih berat, X6 Pro menawarkan build quality yang lebih kokoh.

Poco M6 Pro unggul dengan adanya jack audio 3,5 mm dan slot SIM hybrid yang mendukung microSD, fitur yang absen di Poco X6 Pro. Namun, X6 Pro memiliki varian penyimpanan hingga 512 GB dan teknologi Bluetooth 5.4.

3. Konektivitas dan Feedback

Poco X6 Pro mendukung konektivitas 5G dan memberikan haptic feedback yang lebih baik dibandingkan M6 Pro. Dari segi software, X6 Pro sudah menggunakan Hyper OS berbasis Android 14, sementara M6 Pro masih menggunakan MIUI berbasis Android 13.

4. Layar

Halaman:

Editor: Aan Sangkutiyar

Sumber: YouTube DWGadgets


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah