iQOO Z9 vs iQOO Z9X Baterai Tangguh dan Spesifikasi Terjangkau, Pilih yang Mana?

- 23 Mei 2024, 14:00 WIB
iQOO Z9 vs iQOO Z9X Baterai Tangguh dan Spesifikasi Terjangkau, Pilih yang Mana? (tangkap layar YouTube Youtuber Cupu)
iQOO Z9 vs iQOO Z9X Baterai Tangguh dan Spesifikasi Terjangkau, Pilih yang Mana? (tangkap layar YouTube Youtuber Cupu) /

MUSIANAPEDIA.com - Setelah sukses dengan ketahanan baterai "badak" di iQOO Z9, iQOO kini menghadirkan versi lebih terjangkaunya, yaitu iQOO Z9x. Dengan anggaran yang lebih terbatas, apakah iQOO Z9x sudah cukup memadai?

Apa Saja Lerbedaan dan Pemangkasan Dari Versi Regulernya? Yuk, Kita Bahas Detailnya

1. Desain dan Unboxing

iQOO Z9x hadir dengan kotak yang hampir identik dengan iQOO Z9. Perbedaannya hanya terlihat dari tulisan pada kotaknya, jadi pastikan tidak tertukar. Dalam kotaknya, terdapat perangkat HP, case transparan, kabel charger Type-A ke Type-C, SIM ejector, dan kepala charger 44W fast charge.

2. Performa dan OS

Kedua varian ini langsung menggunakan Funtouch OS 14 berbasis Android 14. Set up standar termasuk registrasi sidik jari pada tombol power. iQOO Z9x hadir dengan penyimpanan 256GB, di mana sekitar 23GB sudah terpakai untuk sistem.

3. Tampilan dan Kamera

Secara tampilan, iQOO Z9x terlihat sama dengan Z9 reguler. Namun, Z9x memiliki desain belakang yang lebih meriah dan modul kamera yang sedikit lebih besar.

Kamera belakang Z9x terdiri dari sensor utama 50 MP, sensor 2 MP untuk depth, dan kamera depan 8 MP untuk selfie. Dibandingkan dengan Z9 reguler, resolusi selfie lebih rendah, namun masih memberikan hasil yang memadai.

4. Layar

Halaman:

Editor: Aan Sangkutiyar

Sumber: YouTube Youtuber Cupu


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah