Adu Flagship Terbaik Ya Disini! Compare Samsung Galaxy S24 Series

- 15 Juni 2024, 13:30 WIB
Adu Flagship Terbaik Ya Disini! Compare Samsung Galaxy S24 Series
Adu Flagship Terbaik Ya Disini! Compare Samsung Galaxy S24 Series /

MUSIANAPEDIA.com- Kali ini kita mau compare tiga smartphone flagship Samsung sekaligus, apalagi kalau bukan Samsung Galaxy S24, kemudian ada Samsung Galaxy S20 24 plus dan terakhir adalah Samsung Galaxy S24 Ultra. 

Ini dia tiga jajaran smartphone teratas dari Samsung, kira-kira apa saja perbedaannya? Langsung aja kita mulai compare tiga smartphone flagship Samsung di gadget review. 

Baca Juga: Super Keren? Seberapa Jauh Tablet Itel Pad 2 Dapat Bertahan Hanya dengan Harga Sangat Murah?

Perbedaan yang pertama ada di fisiknya, kalau kita lihat desain dari Samsung Galaxy S24 yang basic dan S24 yang plus ini sangat identik dari set-up tiga buah kameranya potongan sudut yang melengkung. 

Kemudian, untuk letak port dan garis antenanya juga letaknya sama persis. Sedangkan, untuk Galaxy S24 Ultra bentuknya lebih mengotak dengan sudut-sudut 90 derajat dan set up 4 buah kamera serta punya laser autofokus. Apalagi perbedaannya?

Berikut perbedaan 3 ponsel S24 dari Samsung!

Untuk letak speakernya ada perbedaan, di mana kalau kita lihat dari sisi belak belakang di S24 basic dan yang plus berada di sebelah kiri, kalau S24 Ultra ada di sebelah kanan. 

Lalu, untuk ukuran di sini S24 basic yang paling mungil, kemudian yang plus lebih besar dan yang Ultra paling bongsor, sehingga untuk bobot tentu S24 basic paling ringan, lalu, S24 plus dan paling berat S24 Ultra. 

Baca Juga: Beda Tipis-Tipis Harusnya Berpengaruh! Compare Samsung Galaxy A55 5G dan Galaxy A35 5G

Untuk material depan belakang semuanya sudah kaca dengan proteksi Corning Gorilla Glass sang kan untuk frame-nya di S24 basic dan yang plus terbuat dari aluminium. 

Halaman:

Editor: Aan Sangkutiyar

Sumber: YouTube Gadgetin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah