Infinix GT 10 Pro vs Redmi Note 12 Pro 5G Pertarungan Sengit di Kelas Menengah!

- 21 Juni 2024, 09:00 WIB
Infinix GT 10 Pro vs Redmi Note 12 Pro 5G Pertarungan Sengit di Kelas Menengah! (tangkap layar YouTube Gadget Milenium)
Infinix GT 10 Pro vs Redmi Note 12 Pro 5G Pertarungan Sengit di Kelas Menengah! (tangkap layar YouTube Gadget Milenium) /

MUSIANAPEDIA.com - Persaingan smartphone kelas menengah memang selalu menarik. Pasalnya, berbagai vendor selalu berlomba memberikan penawaran terbaik dengan fitur unggulan, termasuk fitur flagship yang diturunkan.

Kali ini, kita akan membandingkan Infinix GT 10 Pro dengan Redmi Note 12 Pro 5G. Kedua smartphone ini sedang hangat dibicarakan karena menawarkan penawaran yang menarik meski dengan pendekatan yang berbeda.

Smartphone Redmi Note 12 Pro 5G unggul dalam kemampuan kamera, sementara Infinix GT 10 Pro hadir sebagai smartphone gaming.

Infinix GT 10 Pro dan Redmi Note 12 Pro 5G Pilihan Terbaik untuk Kebutuhan Berbeda

1. Desain

Pada bagian desain, kedua smartphone ini memiliki pendekatan yang berbeda. Xiaomi dengan Redmi Note 12 Pro 5G tampil cukup premium dengan material bodi belakang kaca.

Smartphone Xiaomi seharga 4 jutaan ini mengantongi sertifikasi IP53 yang membuatnya lebih tahan debu dan cipratan air. Bingkai dan bodi belakang yang dibuat flat membuatnya lebih tidak licin dalam genggaman.

Sementara itu, Infinix GT 10 Pro tampil berbeda dengan konsep desain cybercha yang terlihat futuristik. Infinix GT 10 Pro hadir dengan opsi warna Mirage Silver yang lebih kalem namun tetap membawa kesan futuristik dengan pola khusus dan permukaan yang nampak seolah transparan.

Baca Juga: Membandingkan Flagship iPhone 15 Pro Max atau Samsung Galaxy S23 Ultra?

Desainnya yang dapat berubah warna ketika terkena sinar matahari menjadi ciri khas yang menarik. Ada juga fitur khusus berupa lampu LED di dekat kamera belakang yang bisa menyala dalam empat skenario berbeda saat mengisi daya, menerima notifikasi, panggilan telepon, maupun saat bermain game.

Halaman:

Editor: Aan Sangkutiyar

Sumber: YouTube Gadget Milenium


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah