Redmi Note 13: Ponsel Baru dengan Fitur Unggulan yang Sangat Menarik!

- 3 Maret 2024, 07:30 WIB
Redmi Note 13: Ponsel Baru dengan Fitur Unggulan yang Sangat Menarik! (tangkap layar youtube update harga)
Redmi Note 13: Ponsel Baru dengan Fitur Unggulan yang Sangat Menarik! (tangkap layar youtube update harga) /

MUSIANAPEDIA.com - Akhirnya, Xiaomi meluncurkan secara resmi Redmi Note 13 series di Indonesia, salah satunya adalah Redmi Note 13 4G. Ponsel terbaru dari Xiaomi ini menawarkan sejumlah fitur yang telah ditingkatkan dari generasi sebelumnya.

1. Desain Modern dan Elegan

Redmi Note 13 hadir dengan desain flat yang memberikan kesan cantik dan mewah. Meskipun menggunakan bahan plastik polikarbonat, ponsel ini tetap menawarkan estetika yang menarik. Layarnya lebar, 6,67 inci dengan resolusi full HD+ 1080 x 2400 piksel, memberikan pengalaman visual yang memikat.

Dengan panel AMOLED dan refresh rate 120 Hz, pengguna akan merasakan kecerahan maksimal hingga 1800 nits, dilindungi dengan lapisan Corning Gorilla Glass 3.

2. Pengalaman Fotografi yang Memukau

Redmi Note 13 dilengkapi dengan triple kamera di bagian belakang, terdiri dari kamera utama 108 megapiksel, kamera ultrawide 8 megapiksel, dan kamera makro 2 megapiksel.

Kamera belakang ini mampu merekam video hingga kualitas 1080p pada 30 FPS. Di bagian depan, terdapat kamera selfie 16 megapiksel yang juga mampu merekam video dengan kualitas yang sama.

Baca Juga: Bocoran Terbaru iPhone SE 4: Antisipasi Desain dan Spesifikasi Terbaru dari Apple!

3. Performa Maksimal

Halaman:

Editor: Aan Sangkutiyar

Sumber: YouTube UPDATE HARGA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah