Realme Note 50: Ponsel Terbaru dengan Nilai Tahan Lama Cuma 1 Jutaan Saja!

- 2 Maret 2024, 16:30 WIB
Realme Note 50: Ponsel Terbaru dengan Nilai Tahan Lama Cuma 1 Jutaan Saja! (tangkap layar youtube tau tekno)
Realme Note 50: Ponsel Terbaru dengan Nilai Tahan Lama Cuma 1 Jutaan Saja! (tangkap layar youtube tau tekno) /

MUSIANAPEDIA.com - Setelah sebelumnya memberikan bocoran mengenai seri Note, Realme akhirnya mengungkapkan tanggal peluncuran resmi ponsel terbarunya, yang diberi nama Realme Note 50.

Dalam pengumumannya yang disampaikan melalui akun Twitter, Realme menyatakan bahwa peluncuran Global Redmi Note 50 akan digelar pada tanggal 23 Januari 2024 di wilayah Filipina.

Seperti apa spesifikasi dan berapa harga dari Realme Note 50? Realme Note 50 mengusung tagline "Long Lasting Value Companion," mengindikasikan bahwa Realme Note 50 akan menawarkan nilai yang baik dan tahan lama.

Spesifikasi Realme Note 50 mencakup layar IPS LCD berukuran 6,74 inci dengan resolusi HD plus, refresh rate 90 Hz, touch sampling rate 180 Hz, dan tingkat kecerahan mencapai 560 nits.

Secara desain, Realme Note 50 mirip dengan Realme C51 yang meluncur di Indonesia sekitar pertengahan tahun lalu. Bagian punggung ponsel terbaru Realme tersebut dibalut dengan desain mengkilap dengan tampilan modul kamera bergaya iPhone.

Baca Juga: Redmi A3: Ponsel Entry Level dengan Fitur Terkini dan Dibandrol 1,1 Jutaan Saja!

Meski demikian, konfigurasi kamera ponsel terbaru Realme ini berbeda dengan mengusung kamera utama 13 megapiksel dan kamera sekunder beresolusi QVGA.

Di bagian depan, Realme Note 50 memiliki kamera selfie 5 megapiksel yang dimuat dalam pony bergaya alat tetesan air alias water drop.

Di sektor performa, Realme Note 50 ditenagai dengan chipset Unisoc T612. Chipset ini memiliki jumlah prosesor octa-core dengan kecepatan clock maksimal 1,8 GHz.

Halaman:

Editor: Aan Sangkutiyar

Sumber: YouTube tau tekno


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah