Xiaomi Redmi Turbo 3: Poco F6 Siap Menggebrak Pasar Smartphone Indonesia!

- 15 April 2024, 12:00 WIB
Xiaomi Redmi Turbo 3: Poco F6 Siap Menggebrak Pasar Smartphone Indonesia! (tangkap layar youtube pan channel)
Xiaomi Redmi Turbo 3: Poco F6 Siap Menggebrak Pasar Smartphone Indonesia! (tangkap layar youtube pan channel) /

MUSIANAPEDIA.com - Baru-baru ini, Xiaomi memperkenalkan ponsel terbarunya, Redmi Turbo 3, yang diyakini merupakan hasil rebranding dari Poco F6.

Dengan perubahan nama ini, Poco F6 diposisikan untuk segera diluncurkan secara resmi di Indonesia, menjadi penerus dari Poco F5 yang dirilis pada Mei 2023.

Redmi Turbo 3, atau lebih tepatnya Poco F6, telah lulus persyaratan tingkat komponen dalam negeri Indonesia, menandakan peluncuran resminya di Tanah Air tidak lama lagi, diperkirakan pada akhir April atau paling lambat bulan Mei.

Desain Poco F6 tetap mempertahankan ciri khas pendahulunya, Redmi Note 12 Turbo, dengan bingkai datar dan sudut-sudut yang membulat.

Perbedaan mungkin hanya terletak pada pergantian logo ketika dijual di Indonesia dengan nama Poco, sementara di Cina menggunakan nama Redmi.

Poco F6 menawarkan pengalaman visual yang mengesankan dengan layar flow AMOLED berukuran 6,67 inci, refresh rate 120 Hz, dan touch sampling rate hingga 480 Hz, menghasilkan performa gaming yang responsif dan mulus.

Baca Juga: Oppo A1S: Ponsel Kelas Menengah Baru dengan Struktur Anti Jatuh Berlian dan RAM 12 GB!

Di dapur pacu, Xiaomi mengimplementasikan chipset Snapdragon 8s Gen 3 yang berfabrikasi 4 nanometer, menawarkan peningkatan performa yang signifikan. Dengan skor Antutu mencapai 1.680.000 poin, Poco F6 menjadi pilihan ideal bagi para gamer.

Poco F6 juga menawarkan kapasitas memori yang luas, mulai dari RAM 12 GB hingga 16 GB dan penyimpanan internal 256 GB hingga 512 GB, menggunakan RAM LPDDR5 dan penyimpanan UFS 4.0.

Halaman:

Editor: Aan Sangkutiyar

Sumber: YouTube Pan Channel


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah