Dikira Selama ini Bangkrut!! Lihatlah Perbandingan Kencanggihan Nokia Edge 2022 VS iPhone 13 Pro Max

- 15 Mei 2024, 06:30 WIB
Pertandingan kecanggihan Nokia Edge 2022 dan iPhone 13 Promax
Pertandingan kecanggihan Nokia Edge 2022 dan iPhone 13 Promax /Tangkap Layar YouTube Teknologi Populer/

MUSIANAPEDIA.com - Heboh dengan ponsel pemain lama yang namanya sudah redup di pasaran kini muncul membawa nuansa baru. Dengan tampilannya yang disebut mirip banget dengan iPhone 13 yang banyak diidamkan Anak Zaman now!!

 Wah ada pesaing baru iPhone, kira-kira bisa kegeser nggak nih oleh Nokia yang HP ini merajai pasar global?? Apalagi Nokia mengusung fitur yang tak kalah canggih dari iPhone. 

Kebangkitan Nokia, Apakah Bisa Menyaingi Para Gadget Lain??

 Kebangkitan Nokia benar-benar perlu diapresiasi setelah kalah saing dengan produk-produk seperti Samsung. Nokia memang hilang di peredaran beberapa kali, Nokia kini hadir loh dengan produk barunya.

 Tapi sayang sekali tetap tidak bisa mendongkrak nama mereka seperti masa eranya. Akhirnya Nokia kembali mengeluarkan smartphone versi terbaru dengan tampilan luar biasa yang menawan. Tapi tunggu dulu, kamera mata tiga ini tentu saja membuat kita berpikir kok mirip iPhone 13!!

Baca Juga: Kembali ke Puncak: Nokia X700 Pro Meluncur sebagai Pesaing Utama di Dunia Smartphone!

 Dengan desain persis kayak iPhone pada bagian depan dan bagian belakang menggunakan kacamata berstektur dan desain baja tahan karat. 

Nokia C 2022 sudah didukung jaringan Wifi dan menurut informasi yang ramai beredar akan hadir dalam empat warna baru yaitu Brown, Black, Seven gold. Untuk kamera depannya 12 megapixel dengan diffuser. 

Sedangkan Nokia Edge 2022 dilengkapi triple camera yang terdiri dari lensa utama 64 megapixel, kamera sekunder 16 megapixel dan juga dua sensor 2 megapixel.

Baca Juga: Smartphone Nokia Magic Max Pro: Kembalinya Sang Raja Legenda dengan Kejutan Terbaru yang Canggih

Halaman:

Editor: Aan Sangkutiyar

Sumber: YouTube Teknologi Populer


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah