3 Ponsel Compact Flagship Terbaik, Samsung Gaalxy S24, Xiaomi 14 dan Pixel 8

- 16 Mei 2024, 14:30 WIB
3 Ponsel Compact Flagship Terbaik, Samsung Gaalxy S24, Xiaomi 14 dan Pixel 8
3 Ponsel Compact Flagship Terbaik, Samsung Gaalxy S24, Xiaomi 14 dan Pixel 8 /

MUSIANAPEDIA.com- Kali ini ada tiga buah smartphone yang akam kita bandingin yang mana ketiganya ini adalah compact flagship Android. Ketiganya ialah Samsung Galaxy s24, Xiaomi 14 dan Pixel 8.

Nah, di sini udah ada Samsung Galaxy S24 ada Xiaomi 14 dan Google pixel 8, secara harga ketiganya ini beda-beda tipis di pasaran Indonesia.

Kita lihat mana yang paling oke dari segi build quality, dari segi performance, dari segi kamera dan yang paling sering ditanyain IG Story. 

Baca Juga: Favorit Kamu yang Mana? Perbandingan Redmi A2 VS Samsung Galaxy A04e

Inilah perbedaannya

Secara desain, bisa dibilang Samsung di sini yang paling mainstream dengan bahasa desain yang mirip-mirip dari seri termurahnya.

Sekalipun bisa dibilang kadang agak keky kalau pas ditanya gitu HP Seri A terkesan murahan. Walaupun, memang Samsung dilihat-lihat pintar karena agar orang kalau ngambil yang S Series sekalian ngambil yang S24 Ultra.  

 Xiaomi sendiri memang secara desain masih mirip sama generasi sebelumnya, waktu itu tidak dirilis di Indonesia. 

Namun, desainnya bisa dibilang clean dan minimalis, walaupun frame kameranya kelihatan gede. Namun, karena bentuknya mengkotak itu garis-garisnya jadi tidak mengganggu. 

Pixel 8 sendiri juga masih 11 12, untuk desainnya dengan generasi sebelumnya. Bisa dibilang unik dengan style kayak Robocop dan ukurannya juga bisa dibilang lebih compact dibandingkan sebelumnya. 

Halaman:

Editor: Aan Sangkutiyar

Sumber: YouTube Pan Channel


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah