Vivo Y100: Alternatif Terjangkau dengan Fitur Canggih dan Desain Menawan!

- 20 April 2024, 10:00 WIB
Vivo Y100: Alternatif Terjangkau dengan Fitur Canggih dan Desain Menawan! (tangkap layar youtube Gadget Me)
Vivo Y100: Alternatif Terjangkau dengan Fitur Canggih dan Desain Menawan! (tangkap layar youtube Gadget Me) /

MUSIANAPEDIA.com - Akhir Maret 2024 menjadi momen penting dengan kemunculan Vivo Y100 di pasar, yang merupakan saudara dari Vivo Y100 5G yang diluncurkan pada Januari 2024. Vivo Y100 ini menjadi alternatif yang menarik bagi pengguna dengan anggaran terbatas.

Meskipun tidak memiliki jaringan 5G, Vivo Y100 menawarkan kemampuan yang tak kalah menarik di berbagai sektor, mulai dari desain hingga kinerja baterai.

Dilihat dari segi desain, Vivo Y100 tidak jauh berbeda dengan saudaranya. Modul kamera yang disusun secara vertikal memberikan kesan minimalis namun tetap elegan.

Fitur unik yang ditawarkan oleh Vivo Y100 adalah teknologi Magical Color Changing Glass pada bodinya, terutama pada varian warna hijau, yang mampu mengubah warna bodinya saat terkena sinar UV, memberikan kesan elegan yang menarik.

Keistimewaan lain dari Vivo Y100 terletak pada frame metallic yang berkilau ala HP flagship, dengan ketebalan hanya 7,79 mm dan bobot 186 gram.

Sertifikasi IP54 membuatnya tahan terhadap debu dan percikan air, sementara fitur fast charging 80 watt yang belum pernah ada sebelumnya di seri Vivo Y membuat pengisian daya menjadi cepat dan efisien.

Baca Juga: Oppo A3 Pro: Kombinasi Durabilitas dan Performa Unggulan dalam Genggaman Elegan!

Vivo Y100 juga menawarkan jaminan perlindungan baterai selama 4 tahun, menjaga kesehatan baterai di atas 80% setelah 4 tahun pemakaian.

Dapur pacu Vivo Y100 didukung oleh chipset Qualcomm Snapdragon 685 yang mumpuni untuk melakukan aktivitas multitasking dan main game ringan.

Halaman:

Editor: Aan Sangkutiyar

Sumber: Youtube Gadget Me


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x