Makin Keren Nih! Kelebihan dan Kekurangan Asus Rog Phone 8 yang Harus Kamu Tahu

- 3 Mei 2024, 08:00 WIB
Makin Keren Nih! Kelebihan dan Kekurangan Asus Rog Phone 8 yang Harus Kamu Tahu (tangkap layar youtube Gadget Me)
Makin Keren Nih! Kelebihan dan Kekurangan Asus Rog Phone 8 yang Harus Kamu Tahu (tangkap layar youtube Gadget Me) /

MUSIANAPEDIA.com - Mengikuti jejak pendahulunya, HP Asus Rog Phone 7, perusahaan asal Taiwan ini meluncurkan Asus Rog Phone 8 sebagai penerusnya.

Namun, Asus tidak hanya memberikan perubahan standar dengan pergantian generasi chipset, tetapi juga menghadirkan peningkatan signifikan pada desain dan kamera.

Berbeda dengan seri-seri Rog sebelumnya, Asus Rog Phone 8 semakin mempersempit kesenjangan dalam kualitas kamera dengan flagship lainnya yang ada di pasaran.

Dengan kamera telefoto dan gimbal OIS, pengguna dijamin akan mendapatkan hasil foto yang memukau dan video yang bebas dari goyangan.

Namun, seperti kebanyakan HP gaming, Asus Rog Phone 8 memiliki desain yang lebih tenang dan elegan daripada sebelumnya.

Baca Juga: Brand Lain Auto Gulung Tikar! Infinix GT Ultra Hadir dengan Spek Dewa, Namun Dijual Murah

Meskipun tetap mempertahankan identitas HP gaming dengan modul kamera yang unik, Asus Rog Phone 8 terlihat lebih seperti flagship biasa, namun dengan sentuhan minimalis yang membuatnya terlihat elegan.

Dengan dimensi yang lebih ramping dan bobot yang lebih ringan, Asus Rog Phone 8 memiliki bobot sekitar 225 gram, yang meskipun terasa berat, tetap merupakan standar lumrah untuk HP kelas flagship, terutama HP gaming.

Sementara itu, Asus Rog Phone 8 Pro hadir dengan fitur Anime Vision, yang mencakup Matrix 341 Mini LED yang dapat diprogram untuk animasi GIF hitam-putih.

Halaman:

Editor: Aan Sangkutiyar

Sumber: Youtube Gadget Me


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah