Realme P1 dan P1 Pro: Perangkat Terbaru dengan Desain Elegan dan Fitur Unggulan!

- 24 April 2024, 10:00 WIB
Realme P1 dan P1 Pro: Perangkat Terbaru dengan Desain Elegan dan Fitur Unggulan! (tangkap layar youtube GSMin)
Realme P1 dan P1 Pro: Perangkat Terbaru dengan Desain Elegan dan Fitur Unggulan! (tangkap layar youtube GSMin) /

MUSIANAPEDIA.com - Hari ini, kita akan membahas ponsel terbaru dari Realme, yakni Realme P1. Realme telah secara resmi meluncurkan seri ponsel P1 yang sangat dinantikan di India.

Jajaran ini terdiri dari Realme P1 dan Realme P1 Pro yang menawarkan spesifikasi dan fitur terbaik meskipun memiliki label harga yang terjangkau. Mari kita simak semua yang perlu kita ketahui tentang perangkat ini.

Merek tersebut telah mengumumkan perangkat baru dengan desain yang menarik. Model-model ini memiliki bodi ultra ramping yang dipasangkan dengan desain yang ringan.

Realme P1 hanya memiliki ketebalan 7,91 mm dan berat 188 gram, sedangkan Realme P1 Pro memiliki berat 184 gram dan ketebalan 8,35 mm.

Kedua ponsel pintar terbaru ini menampilkan desain yang terinspirasi oleh budaya burung, dengan desain berkilau yang bersinar di bawah sinar matahari.

Baca Juga: Xiaomi Turbo 3: Ponsel Revolusioner dengan Fitur Inovatif dan Harga Terjangkau!

Keduanya dilengkapi dengan fitur tekstur mikro kristal separuh dan desain tekstur LDI 3 dimensi melingkar besar untuk perlindungan.

Model dasar dilengkapi dengan peringkat IP54 untuk ketahanan terhadap air dan debu, sementara varian Pro memiliki peringkat IP65 untuk ketahanan yang lebih tinggi.

Pada bagian layar, Realme P1 menampilkan layar AMOLED datar berukuran 6,67 inci dengan kecepatan refresh 120 Hz dan resolusi Full HD+.

Halaman:

Editor: Aan Sangkutiyar

Sumber: YouTube GSMin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini