Serupa Tapi Tak Sama!! Oppo A95 vs Reno 5F Vs Oppo A74, Apakah Membedakannya?!

- 17 Mei 2024, 07:30 WIB
Versi Oppo yang Mana Paling Bagus
Versi Oppo yang Mana Paling Bagus /YouTube completed seluler /

MUSIANAPEDIA.com - Kalau kalian tahu ya dari pabrikan Oppo ini memiliki body serupa tapi tak sama performanya. Inilah dia 3 hp sekaligus dari brand Oppo yang kita bandingkan kualitasnya. 

Oppo A95 VS Reno 5F Vs Oppo A74, Mana yang Bagus!!

 HP Oppo A95 ini dengan Reno 5 F dan juga Oppo A74 katanya secara dimensi ini persis banget. Bahkan sampai chipsetnya jadi kita bakal langsung aja bandingin untuk tiga HP ini, sekaligus cara speknya.

  Nah untuk Oppo A95 untuk warnanya namanya Rainbow silver, jadi ada beberapa warna kalian bisa lihat begitu mirip dengan Reno50A dan dia tidak meninggalkan bekas sidik jari dan juga anti gesekan, tidak mudah tergores jadi ini Salah satu keunggulan di bagian desain dari Oppo A95.

Baca Juga: Oppo A3 Pro: Ponsel Tahan Air dan Tangguh dengan Sertifikasi IP dan Ketahanan Militer!

 Sedangkan untuk Reno 5F dan juga Oppo A7 lisensi tapi masih mudah meninggalkan sidik jari. Pembeda antara ketiga HP ini kebagian design kameranya mirip banget antara Oppo 95 dan juga Oppo A74 modul kamera 3 biji yang berjajar dan modelnya juga kecil-kecil.

 Untuk ketiganya yang paling ringan dan juga yang paling tipis ada di Reno 5 F. Ketiga HP ini ternyata di bagian Layar punya ukuran yang sama di 6,400 3inci, dengan panel yang sudah dilengkapi AMOLED display dan tentu saja untuk resolusinya ada di 1080 p yang pasti itu pun Edge plus.

Kelihatan banget Emang ketiga HP ini punya layar yang warnanya hampir sama kontras banget dan ketajamannya juga sangat baik yang beda kan itu cuma ada di bagian resolusi kameranya.

Baca Juga: Oppo K12: Ponsel Terbaru dengan Fitur Unggulan Daya dan Performa Mirip OnePlus Nord CE4!

 Untuk reno5 efeknya ini ada di 32 Mega Pixel dan untuk yang Oppo A7 empat dia punya di 16 megapiksel pada bagian platformnya yang dilengkapi dengan platform yang sama yaitu color OS 11.1. Masing-masing punya kelebihan dan kekurangan, untuk Snapdragon 662 Indo kelebihannya mereka punya fabrikasi yang lebih kecil di 11 nanometer untuk semakin kecil fabrikasinya semikonduktor nya ya itu bakal lebih hemat daya lebih efisien pemakaian dayanya.

Halaman:

Editor: Aan Sangkutiyar

Sumber: YouTube Complete Seluler Member of Unboxing


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah