Duel Hangat Ini Bikin Realme Kalah Telak!! Vivo V30 Vs Realme 12 Pro+, Mana yang Terbaik!!

- 17 Mei 2024, 06:30 WIB
Vivo V30 Vs Realme 12 Pro Plus, yang mana lebih bagus!!
Vivo V30 Vs Realme 12 Pro Plus, yang mana lebih bagus!! /YouTube Teach Baarish/

MUSIANAPEDIA.com - Duel hangat ni antara produk Realme dengan Vivo!! Pastinya kalian dah pikir pasti duel ini telak dimenangin Vivo V30. Tapi apakah artinya Realme 12 Pro plus ini bikin tersingkirkan!!

Realme Kalah Kelak!! Duel Hangat Vivo VS Realme 

Kalau dari desain bisa bilang realme jauh lebih mewah dari pada Vivo. Sesuai sama konsep mereka yang terinspirasi dari jam tangan mewah ya.

Baca Juga: Duel Smartphone Poco F5 vs Vivo V27 Siapa yang Layak Mendapat Piala?

 Tapi kalau dibandingkan Vivo sepertinya terlalu wah ya si realme-nya, lebih prefer yang agak normal. Tapi tetap elegan di Vivo apalagi buat kamera modul realme yang pasti menyita perhatian orang.

 Bukan artinya jelek juga ya, tapi kalau disuruh pilih selera, lebih ke Vivo. Sedangkan dari sisi feel genggam harus diakui material vegan leather di realme itu enak buat dipegang dan enggak licin.

Baca Juga: Harga Sama! Duel Hape TERBAIK! VIVO V27 VS Samsung A54, Apa Jadinya Kalau dua Hp Terbaik Ini Kita Adu!!

 Vivo juga enggak kalah unik juga nih dengan si Realme ini. Ada tiga varian hitam terus hijau yang bisa ganti warna dan putih yang ada corak kayak bunga gitu, sedangkan realme ada dua nama kerennya, submarine blue sama navigator beig dan yang buat deman.

Kedua HP ini benar-benar jauh dari jipakan sidij jari. Untuk ketebalannya juga cukup berasa kalau Vivo lebih tipis, sedangkan realme masih termaksud pas kalau ditidurin pun terlihat realme lebih nonjol.

Terakhir dari sisi frame, kedua HP ini punya lengkungan di bagian depan dan belakang yang mana lebih tebal dibandingkan Realme, jadi frame-nya juga lebih melengkung dibanding Vivo.

Halaman:

Editor: Aan Sangkutiyar

Sumber: YouTube Youtuber Cupu


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah