Oppo A3 Pro: Ponsel Tahan Air dan Tangguh dengan Sertifikasi IP dan Ketahanan Militer!

- 24 April 2024, 12:00 WIB
Oppo A3 Pro: Ponsel Tahan Air dan Tangguh dengan Sertifikasi IP dan Ketahanan Militer! (tangkap layar youtube GSMin)
Oppo A3 Pro: Ponsel Tahan Air dan Tangguh dengan Sertifikasi IP dan Ketahanan Militer! (tangkap layar youtube GSMin) /

MUSIANAPEDIA.com - Hari ini, kita akan membahas ponsel terbaru dari Oppo, yakni Oppo A3 Pro. Oppo telah meluncurkan Oppo A3 Pro, sebuah ponsel kelas menengah di China.

Yang menarik dari ponsel ini adalah menjadi ponsel mainstream pertama belakangan ini yang lulus sertifikasi IP69, IP68, dan IP66. Perusahaan mengklaim bahwa ini adalah ponsel yang sepenuhnya tahan air, mampu menahan air panas, air rendaman, dan semprotan air yang kuat.

Perangkat ini dilengkapi dengan pelindung crystal glass milik Oppo di bagian depan dan belakang. Selain itu, ponsel ini juga merupakan Ponsel pintar pertama yang menerima sertifikasi resistensi jatuh dari Swiss SGS Gold Label 5 Star dan juga telah lulus uji ketahanan benturan standar militer nasional di Tiongkok. Oleh karena itu, Oppo mengklaim A3 Pro tahan jatuh dan tergores.

1. Spesifikasi dan Fitur

Oppo A3 Pro memiliki layar AMOLED berukuran 6,7 inci yang menawarkan resolusi Full HD+ dengan kecepatan refresh 120 Hz dan kecerahan hingga 950 nits. Ini memiliki sensor sidik jari di layar untuk keamanan tambahan.

Ponsel ini hadir dengan ColorOS 14 berbasis Android 14. A3 Pro memiliki chipset Dimensity 750 sebagai andalannya.

Baca Juga: Xiaomi Turbo 3: Ponsel Revolusioner dengan Fitur Inovatif dan Harga Terjangkau!

Ponsel kelas menengah ini dibekali RAM LPDDR4X 8 GB atau 12 GB, serta penyimpanan UFS 3.1 256 GB atau 512 GB. Ponsel ini didukung baterai 5000 mAh dengan dukungan pengisian cepat 67 watt.

Oppo A3 Pro memiliki kamera depan 8 megapiksel dan kamera belakang utama 64 megapiksel, serta sensor kedalaman 2 megapiksel.

Halaman:

Editor: Aan Sangkutiyar

Sumber: YouTube GSMin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah