Rekomendasi Merek Laptop untuk Kamu yang Punya Budget dari Rp5 Jutaan

- 5 Mei 2024, 14:57 WIB
Rekomendasi Merek Laptop Budget dari Rp5 Jutaan
Rekomendasi Merek Laptop Budget dari Rp5 Jutaan /

MUSIANAPEDIA.com - Di zaman yang serba teknologi sekarang ini, tentu saja laptop telah menjadi keharusan dan kebutuhan, baik untuk siswa SMA, apalagi untuk Mahasiswa. 

Hal ini dikarenakan banyak pembelajaran yang berbasis teknologi dan mengharuskan beberapa orang memiliki sebuah laptop. Tahukah kamu bahwa ada beberapa laptop yang cukup murah untuk menjadi rekomendasi kamu? 

Dari segi harga, laptop untuk mahasiswa serta pelajar yang akan kita bahas ini mulai dari Rp5 jutaan alias cenderung murah dengan harga yang ditawarkan laptop di era ini. 

Baca Juga: Kamera Terbaik Jatuh Pada Kamera Canggih Pocket DSC-W290q

Walaupun cenderung murah, spesifikasi laptop-laptop yang akan kita bahas ini tidak perlu diragukan lagi dan akan membantu keseharian kamu. Berikut rekomendasi merk laptop untuk kamu yang punya budget kisaran Rp5 juta. 

Huawei MateBook D15, di daftar pertama laptop yang memiliki budget murah adalah laptop dari merk Huawei. 

Laptop ini memiliki desain gang elegan dan layar yang lebar. Laptop Huawei MateBook ini juga memiliki prosesor canggih yang membuat tampilannya menjadi lebih jernih. 

Sedangkan, untuk harga sendiri, laptop Huawei MateBook D15 ini dibanderol mulai dari Rp8 juta. 

Lenovo IdeaPad Slim 3i, siapa yang tidak kenal dengan brand yang satu ini? Brand Lenovo sendiri sudah terkenal di bidang teknologi karena menyediakan beragam laptop keren selama ini. 

Halaman:

Editor: Aan Sangkutiyar

Sumber: YouTube Gadgetin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah