Nokia Tak Ingin Kalah Saing, Luncurkan HP Nokia Magic Max Pro yang Total Ram 12 GB

- 5 Mei 2024, 14:36 WIB
Nokia Magic Max Pro yang Total Ram 12 GB
Nokia Magic Max Pro yang Total Ram 12 GB /Tangkap Layar Youtube

MUSIANAPEDIA.com - Nokia merupakan salah satu nama yang dominan di dunia perangkat seluler, terkhusus pada zaman kita kecil. 

 Nokia sempat tertidur dalam persaingan industri smartphone tetapi tetap bertahan di hati masyarakat Indonesia dengan sejarah panjang yang dimilikinya. Hal inilah yang menyebabkan kehadiran Nokia selalu ditunggu-tunggu. 

Baca Juga: Infinix Note 40 Pro 5G dan Note 40 Pro Plus 5G Luncuran Ponsel Mumpuni dengan Performa Terdepan!

Nokia disebut-sebut sedang menyiapkan Nokia Magic Max Pro yang merupakan ebuah ponsel flagship dengan harga terjangkau. 

Dari segi desain, HP Nokia yang satu ini menghadirkan kamera tiga belakang yang menyerupai iPhone dan dilengkapi dengan satu layar kecil. 

Layar kecil tersebut berfungsi sebagai layar sekunder. Berat yang dimiliki ponsel ini hanya 170 gram sehingga menawarkan kenyamanan saat digenggam, body belakangnya yang terbuat dari kaca menambah kesan mewah. 

Sementara fitur ip68 yang dihadirkan oleh Nokia pada ponsel tersebut sangat mengesankan karrna fitur ini menjamin ketahanan ponsel terhadap air dan debu. 

Nokia tampaknya tengah berupaya keras untuk memperbarui standar ponsel kelas menengah mereka.

Nokia Magic Max Pro menawarkan pengalaman visual yang memukau dengan teknologi layar terkini dan dilengkapi dengan layar flow AMOLED berukuran 6,67 inci serta resolusi 1,5 dengan refresh rate 120 hz. 

Halaman:

Editor: Aan Sangkutiyar

Sumber: YouTube Pan Chanel


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah