Realme C65 Pilihan Smartphone Baru dengan Desain Memukau dan Performa Tangguh!

- 29 April 2024, 10:00 WIB
Realme C65 Pilihan Smartphone Baru dengan Desain Memukau dan Performa Tangguh! (tangkap layar youtube IMTEKNO)
Realme C65 Pilihan Smartphone Baru dengan Desain Memukau dan Performa Tangguh! (tangkap layar youtube IMTEKNO) /

MUSIANAPEDIA.com - Realme bersiap meluncurkan smartphone barunya di pasar global dengan nama Realme C65. Setelah beberapa kali bocoran, merek tersebut akhirnya mengkonfirmasi bahwa perangkat ini akan diluncurkan pada 2 April di Vietnam.

Wakil Presiden Realme mengumumkan berita tersebut dan merinci rencana Realme C65 untuk memasuki pasar di Indonesia, Bangladesh, Malaysia, Filipina, dan negara lainnya.

1. Desain yang Menawan dan Elegan

Realme C65 memperkenalkan desain baru yang menarik, dengan kamera persegi panjang yang terinspirasi oleh seri Galaxy S22 di dekat tepi perangkat.

Kamera ini menampung dua sensor yang ditumpuk secara vertikal bersama dengan unit flash LED. Perangkat ini memiliki tampilan lubang di tengah dan menyertakan tombol dinamis dari Realme 12 5G.

Desain belakangnya memiliki finishing glossy yang memberikan tampilan yang berkilau, seolah membawa keindahan langit malam ke dalam genggaman.

2. Layar Luas dan Canggih

Realme C65 dilengkapi dengan layar LCD berukuran 6,67 inci dengan resolusi FHD+ dan kecerahan hingga 625 nits. Layar ini juga memiliki refresh rate adaptif hingga 90 Hz, sehingga memberikan pengalaman visual yang halus dan responsif.

3. Performa Unggulan dengan MediaTek Helio 85

Halaman:

Editor: Aan Sangkutiyar

Sumber: YouTube IMTEKNO


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah