Harga Sama! Duel Hape TERBAIK! VIVO V27 VS Samsung A54, Apa Jadinya Kalau dua Hp Terbaik Ini Kita Adu!!

- 16 Mei 2024, 06:30 WIB
Vivo V27 vs Samsung A54
Vivo V27 vs Samsung A54 /YouTube Complete Selular Member Of UNBOX /

MUSIANAPEDIA.com - Apa jadinya kalau dua HP terbaik di harga 6 jutaan ini kita Aduh!! Pasti kedua HP ini banyak banget dibanding-bandingin para netizen.

Performa Hp Terbaik Ini Mana ya yang Terkencang!!

Pertama-tama pada bagian performa. Walaupun dalam segi angka Antutu udah kelihatan perbedaan yang cukup signifikan. Tapi kalian pasti bertanya gimana performance ini. 

Untuk game di sini tag di push sama-sama ke medium +62 FPS yang hasilnya, memang dimensi itu lebih stabil, lebih konsisten dan sering frame drop. Walaupun misalkan kalian pengen lebih stabil make sure nyalain fitur game mode.

 Sedangkan di exynos ini frame drop-nya cukup sering dan agak cukup signifikan. Walaupun ya lagi-lagi sih di Vivo suhunya lebih panas sedikit untuk game kedua kayak mobile Legends. Untuk tuk performa mobile Legends di kedua HP ini, sama-sama bagus. 

Baca Juga: Pilihan HP Terbaik Dari Brand Vivo yang Sangat Terjangkau untuk Anak Sekolah!

Karena si Vivo V27 sudah menggunakan teknologi ufs 3.1 yang lebih baru, jadi ketika dipakai install aplikasi bisa sedikit lebih cepat ketimbang di ufs2.1. Dengan kapasitas baterai di kedua HP in, jelas berbeda 4.600 Mah versus 5000 mah.

Untuk Samsung ini punya kapasitas charger sebesar 25 watt. Dan ketika nge-charge, kedua HP sama-sama dari angka 5 sampai 100% hasilnya ada selisih angka 36 menit. Jadi tentu Vivo masih lebih ngebut. 

Baca Juga: Vivo V30e Ponsel Terbaru yang Menjanjikan Kualitas Potret Lebih Unggul dan Desain yang Memikat!

Desain belakang kedua HP ini sama-sama punya ciri khas masing-masing. Samsung terlihat elegan, keren, premium dan berasa flagship banget. Sedangkan Vivo berasa I catching dan Warnanya unik. Jadi tinggal pilih aja sesuai selera masing-masing.

Halaman:

Editor: Aan Sangkutiyar

Sumber: YouTube Up To Date


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah