Samsung A55 dan Vivo V30, Unggul Samsung atau Vivo untuk Kameranya?

- 15 Mei 2024, 19:45 WIB
Unggul Samsung atau Vivo untuk Kameranya?
Unggul Samsung atau Vivo untuk Kameranya? /

MUSIANAPEDIA.com- Kali ini kita akan membandingkan antara kedua merk ponsel yang tengah ramai diperbincangkan, yakni, Samsung Galaxy A55 versus Vivo v30. 

Perbandingan dari segi kamera

Untuk kamera belakang, Samsung Galaxy A55 memakai triple set up kamera lensa utama 50 megapel, lensa Ultra wide 12 megapel dan lensa makro di 5 megap. 

Baca Juga: Mana yang Unggul Antara RoG 8 Ultimate dan iPhone 15 Pro dari Segi Sosmed dan Game

Sedangkan, untuk Vivo v30 cuman pakai dual set up kamera saja, untuk lensa utama di 50 megapel dan lensa ultrawide juga di 50 megap. 

Sekarang kita masuk ke sampel fotonya, di keadaan cahaya yang cukup, keduanya sudah sama-sama bagus, detail dan mic range-nya juga luas. 

Hanya saja, di sini yang membedakan adalah tone warnanya, Vivo v30 itu lebih ke Vivit ketimbang Samsung yang sekarang tuh fotonya udah natural banget dibanding yang lalu. 

Cuman di Vivo V30 lebih unggul sedikit kalau dilihat dari foto yang karena kelihatan jelas di Vivo V30 di bagian shadow-nya. 

Masuk ke keadaan sekitar jam 6 sore, foto ini sudah sama-sama bagus ya cuman kalau kalian perhatiin detail dan lihat ke arah lampunya. 

Vivo lebih baik dalam meredam yang namanya flare, kalau foto objek orang di keadaan lolet ini hampir sama kualitasnya di kedua hp-nya. 

Halaman:

Editor: Aan Sangkutiyar

Sumber: YouTube IP News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah