Mantap, Akhirnya Xiaomi Pad 6S Pro Bakal Resmi di Indonesia! Ini Spesifikasi Lengkap dan Harganya

- 2 Mei 2024, 10:00 WIB
Mantap, Akhirnya Xiaomi Pad 6S Pro Bakal Resmi di Indonesia! Ini Spesifikasi Lengkap dan Harganya Terjangkau (tangkap layar youtube Gadget Me)
Mantap, Akhirnya Xiaomi Pad 6S Pro Bakal Resmi di Indonesia! Ini Spesifikasi Lengkap dan Harganya Terjangkau (tangkap layar youtube Gadget Me) /

MUSIANAPEDIA.com -  Xiaomi telah mengkonfirmasi akan merilis tablet terbarunya, Xiaomi Pad 6S Pro, di Indonesia. Melalui akun resmi Instagram Xiaomi Indonesia, perusahaan asal Cina itu mengumumkan bahwa Xiaomi Pad 6S Pro akan hadir di Indonesia pada tanggal 5 Mei 2024.

Dalam pengumumannya, Xiaomi menampilkan gambar animasi yang ditampilkan seorang menggunakan pena digital di atas layar tablet, menegaskan bahwa Xiaomi Pad 6S Pro akan mendukung penggunaan pena digital alias stylus.

Ukuran layar tablet ini adalah 12,4 inci, namun belum ada informasi lain yang dipublikasikan terkait spesifikasi dan harga Xiaomi Pad 6S Pro versi Indonesia.

Tablet ini sendiri sudah diperkenalkan di Cina pada tanggal 23 Februari 2024 dan secara global di Barcelona pada minggu tanggal 24 Februari 2024.

Spesifikasi Xiaomi Pad 6S Pro versi Global menampilkan layar 12,4 inci dengan resolusi 3K, refresh rate 144 Hz, serta kecerahan maksimum 900 nits.

Baca Juga: Nubia Neo 2 5G Menjadi Ponsel Gaming yang Sangat Bertenaga dengan Harga Bersahabat!

Ditenagai oleh chip Snapdragon 8 generasi kedua dari Qualcomm, tablet ini juga memiliki pilihan RAM dan penyimpanan 8/256 GB dan 12/512 GB.

Dari aspek kamera, Xiaomi Pad 6S Pro dilengkapi dengan kamera belakang ganda 50 megapiksel dan sensor kedalaman 2 megapiksel, serta kamera depan 32 megapiksel. Baterainya memiliki kapasitas 10.000 mAh dengan fitur pengisian cepat 120 watt.

Xiaomi Pad 6S Pro menjalankan hyper OS berbasis Android 14 dan dilengkapi dengan fitur-fitur seperti speaker dengan dukungan Dolby Audio, USB-C, Wi-Fi 7, Bluetooth 5.3, dan lainnya.

Halaman:

Editor: Aan Sangkutiyar

Sumber: Youtube Gadget Me


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini