Duel Hp Peforma Hp Gaming!! Tecno Pova 4 Pro Vs Infinix Zero 20, Kira-kira Lebih World yang Mana!!

- 17 Mei 2024, 12:30 WIB
Tecno Pova 4 Pro Vs Infinix Zero 20
Tecno Pova 4 Pro Vs Infinix Zero 20 /YouTube Shahab Rajput /

MUSIANAPEDIA.com - Gimana jadinya kalau hp Gaming yang diminati ini terjadi perang saudara!! Antara Tecno Pova A4 pro dan infinix Zero 20. Ini kira-kira lebih World yang mana nih!! 

Hp Gamers Termurah!! Tecno Pova 4 Pro Vs Infinix Zero 20

1. Peforma Memori Hp

 Jika dilihat dari performa kamera fitur hingga daya tahan baterainya, spesifikasi dari kedua HP ini untuk varian memorinya sama yaitu 8/256 GB dan saat dites pakaian itu versi 9 Pova 4 Pro skornya bisa mencapai 390 ribuan. Sedangkan infinix skornya 10.000 lebih rendah.

2. Kecepatan Peforma Ngegame 

 Untuk performanya kalau buat jalanin game yang pertama tentu saja adalah pubg mobile. Keduanya bisa memainkan settingan HD high atau smooth Ultra untuk settingan terbaiknya kalau untuk pengalaman bermainnya sama-sama terasa lancar.

Baca Juga: Duel Game Lancar Multistasking Antara Realme C53 dan Infinix Hot 30, Champion Ditantang?

 Untuk rata-rata fps-nya pun terasa identik di 39 FPS, kedua HP ini sama-sama terasa playable ya untuk ngegame. Namun Infinix punya average FPS yang lebih baik dibandingkan Pova4 pro-nya yaitu dengan 48fps.

3. Perbedaan Body Kedua Hp 

 Dari bodynya keduanya udah pakai desain bodi yang mengotak dan udah kekinian. Tetapi untuk desain Bump kameranya pova terlihat lebih unik. Sedangkan infinix terasa lebih mewah untuk ketebalan bodynya.

Halaman:

Editor: Aan Sangkutiyar

Sumber: Youtube FlashGadget


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini