Vivo Y38 5G Kombinasi Elegan dan Performa Unggulan dalam Ponsel 5G Terbaru!

- 5 Mei 2024, 10:00 WIB
Vivo Y38 5G Kombinasi Elegan dan Performa Unggulan dalam Ponsel 5G Terbaru! (tangkap layar youtube IMTEKNO)
Vivo Y38 5G Kombinasi Elegan dan Performa Unggulan dalam Ponsel 5G Terbaru! (tangkap layar youtube IMTEKNO) /

MUSIANAPEDIA.com - Vivo telah secara resmi meluncurkan Vivo Y38 5G di Taiwan, meskipun belum ada kabar mengenai harga dan ketersediaannya.

Ponsel ini menawarkan spesifikasi yang menarik dengan desain yang ramping dan elegan, menghadirkan pengalaman pengguna yang maksimal.

Dengan layar IPS LCD 6,68 inci dan resolusi HD+, Vivo Y38 5G menyuguhkan visual yang jernih dan tajam. Kecepatan refresh 120Hz membuat penggunaan ponsel ini lebih responsif, sementara kecerahan puncak hingga 1000 nit memastikan tampilan yang cerah bahkan di bawah sinar matahari langsung.

Desain premium ponsel ini dilengkapi dengan dual kamera belakang yang mencakup sensor utama 50 megapiksel dan kamera sekunder 2 megapiksel, serta lampu LED berbentuk cincin.

Baca Juga: Infinix Note 40 Pro 5G dan Note 40 Pro Plus 5G Luncuran Ponsel Mumpuni dengan Performa Terdepan!

Hasil foto siang hari sangat memuaskan dengan warna yang nyata dan detail yang jelas. Sensor depan 8 megapiksel memberikan hasil selfie dengan warna kulit yang natural.

Di dalamnya, Vivo Y38 5G didukung oleh chipset Snapdragon 4 Gen 2 yang dirancang untuk memberikan performa maksimal dengan daya tahan baterai yang baik.

Dengan RAM 8 GB dan penyimpanan internal 256 GB, ponsel ini mampu menangani berbagai tugas dengan lancar.

Baterai berkapasitas 6.000 mAh dengan pengisian cepat 44 watt memastikan pengguna dapat menggunakan ponsel ini dengan lama tanpa khawatir kehabisan daya.

Halaman:

Editor: Aan Sangkutiyar

Sumber: YouTube IMTEKNO


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah