Mana Lebih Worth It Antara Ponsel Lipat Samsung Z Flip4 dan Samsung Z Fold4

- 19 Mei 2024, 13:30 WIB
Mana Lebih Worth It Antara Ponsel Lipat Samsung Z Flip4 dan Samsung Z Fold4
Mana Lebih Worth It Antara Ponsel Lipat Samsung Z Flip4 dan Samsung Z Fold4 /

MUSIANAPEDIA.com- Samsung Galaxy Z Flip4 dan Samsung Galaxy Z Fold4 adalah  handphone lipat terbaru Samsung. 

Oleh sebab itu, kita akan membandingkan berbagai  hal tentang kedua smartphone lipat dari Samsung ini. 

Baca Juga: iPhone 13 Pro VS iPhone 15 Pro, Desain Mana yang Paling Keren?

Kelebihan dari Samsung Galaxy Z Flip4

ternyata Samsung Galaxy Z Flip4 memiliki kelebihan dibandingkan dari Samsung Galaxy Z Fold4. Jal pertama yang menjadi kelebihan dari Samsung Galaxy Z Flip4 dibandingkan Z Fold4 adalah beratnya  dan ukurannya yang sangat compact dan simpel. 

Selain ukurannya yang compact dan enak di bawa  dan dimasukkan ke dalam kantong celana ataupun   kantong baju, lebar dan juga tebal dari Samsung  Galaxy Z Flip 4 ini juga cukup nyaman untuk   digunakan dengan satu tangan. 

Handphone ini  juga termasuk handphone yang cukup ringan. Kemudian, handphone ini juga memiliki kemudahan saat sedang mengambil foto selfie. 

Saat kalian mengambil foto selfie dari kamera belakang, kalian bisa langsung  memanfaatkan preview yang ada di layar luarnya ini untuk mengambil foto atau video dan hal ini bisa  kalian lakukan dengan mudah. 

Ini sedikit berbeda di Samsung Galaxy Z Fold4 yang kalau kalian   ingin mengambil foto atau video dengan kamera  belakangnya, kamera yang digunakan adalah kamera yang ada di bagian luar layarnya. 

 Ketika mengambil foto atau video dengan kamera   belakang sambil melihat preview-nya di Z Fold4, kalian  harus mengaktifkan mode selfie dan membuka Samsung Z Fold nya terlebih dahulu. 

Halaman:

Editor: Aan Sangkutiyar

Sumber: YouTube Gadgetin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah