Awas Jangan Sampe Salah Beli!! Infinix Gt 20 Pro Vs iQoo Z9, Mending Mana?? Spek Tinggi Harga Terjangkau

- 18 Mei 2024, 06:30 WIB
IQoo Z9 Turbo Vs Infinix GT 20 Pro Mana yang Cocok Untuk Hp Gaming
IQoo Z9 Turbo Vs Infinix GT 20 Pro Mana yang Cocok Untuk Hp Gaming /YouTube Top Annu /

MUSIANAPEDIA.com - Saat ini infinix GT20 pro dan IQoo Z9 menjadi perbincangan hangat media sosial. Kedua ponsel ini menarik perhatian yang menawarkan spesifikasi tinggi dengan harga yang terjangkau.

Infinix Vs IQoo Mana yang Terbaik Untuk Sehari-hari!! 

 IQoo Z9 dijual di Indonesia dengan harga sekitar 4,7 jutaan untuk varian 12/256 GB. Sementara infinix Gt 20 Pro di banderol sekitar 4,5 jutaan. Untuk varian 12/256 GB dengan harga yang hampir sama. 

Baca Juga: Perbandingan Sinyal Antara Nokia G20 dan Infinix Hot 10s, Imbang Hasilnya?

Kedua ponsel ini layak untuk disandingkan dan dibandingkan. Perbedaan antara kedua ponsel tersebut sehingga kalian tidak bingung memilih antara IQoo Z9 dan infinix GT20 Pro, menariknya kedua ponsel ini akan diluncurkan bersamaan pada 21 mei 2024 di Indonesia.

Body dan desainnya IQoo Z9 hadir dengan desain kamera belakang yang unik berbentuk oval. Dengan mengusung tiga kamera belakang yang mencakup kamera utama, kamera makro, serta LED Flash.

 Selain itu body belakang ponsel ini masih menggunakan bahan plastik dengan bobot 194 gr dan dilengkapi dengan rating ip64 yang memberikan perlindungan terhadap debu dan perecikan air.

Baca Juga: Ponsel IQOO Z9 Turbo Dilengkapi dengan Amoled 144 Hz, Benarkah Poco Kena Mental?

 Dari segi bobot, terdapat perbedaan yang cukup signifikan infinix GT20 Pro memiliki berat 194 GR, secara keseluruhan dari sisi desain lebih memilih infinix GT20 Pro yang menawarkan tampilan lebih kekinian dan modern, jika dibandingkan dengan IQoo Z9 yang cenderung standar saja.

 Dari segi kameranya infinix memutuskan untuk menanamkan kamera utama 108 mp dengan sensor Samsung hm6, serta kamera makro dan sensor kedalaman yang masing-masing beresolusi 2 mp serta selfie kamera 32 mp. Namun ada satu kekurangan yang terasa signifikan. Infinix telah menghilangkan lensa ultrawide dari rangkaian kamera ponsel midrange mereka.

Halaman:

Editor: Aan Sangkutiyar

Sumber: YouTube Pan Channel


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini