Oppo A79 5G Memiliki Desain Menawan, Performa Handal, dan Fitur Lengkap dengan Harga Kompetitif!

- 7 Mei 2024, 08:00 WIB
Oppo A79 5G Memiliki Desain Menawan, Performa Handal, dan Fitur Lengkap dengan Harga Kompetitif! (tangkap layar youtube IMTEKNO)
Oppo A79 5G Memiliki Desain Menawan, Performa Handal, dan Fitur Lengkap dengan Harga Kompetitif! (tangkap layar youtube IMTEKNO) /

MUSIANAPEDIA.com - Oppo Indonesia mengumumkan kehadiran Oppo A79 5G di Indonesia, menawarkan desain menarik dan harga yang sangat kompetitif, di bawah Rp4 jutaan.

1. Desain yang Menawan

Oppo A79 5G hadir dalam dua varian warna yang stylish, yaitu ungu dan hitam. Varian ungu menampilkan desain glowing Fighter eksklusif dengan tekstur khusus yang memberikan sentuhan dinamis, sementara varian hitam menampilkan desain Chrome mewah dengan tekstur reflektif. Desain area kamera yang terinspirasi dari jam tangan mekanis memberikan efek tiga dimensi yang unik.

2. Layar Luas untuk Pengalaman Gaming dan Multimedia

Dengan layar FHD+ Sunlight Display berukuran 6,72 inci, Oppo A79 5G menawarkan tampilan yang lapang untuk pengalaman gaming dan multimedia yang lebih imersif.

Kecerahan puncak layar mencapai 680 nit, memudahkan pembacaan teks di bawah sinar matahari. Dengan resolusi tinggi 1080 x 2400 piksel dan dukungan gamut warna DCI-P3 100%, layar ini memberikan visual yang nyata dan warna yang lebih realistis.

3. Kamera Berkualitas Tinggi

Oppo A79 5G dilengkapi dengan dua kamera belakang dan sebuah kamera depan. Kamera utamanya memiliki resolusi 50 megapiksel dengan dukungan AI, sedangkan kamera selfie-nya memiliki resolusi 8 megapiksel.

Baca Juga: Mengulas Redmi A3! Ponsel Entry Level Xiaomi dengan Peningkatan Signifikan dalam Desain dan Performa

Halaman:

Editor: Aan Sangkutiyar

Sumber: YouTube IMTEKNO


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah