Poco M6 Pro Masih Terbaik Dibandingkan Note 40 dan Y100!

- 19 Mei 2024, 20:30 WIB
Poco M6 Pro Masih Terbaik dari yang Lain
Poco M6 Pro Masih Terbaik dari yang Lain /YouTube FlashGadget /

MUSIANAPEDIA.com - Salah satu smartphone terbaik memang di luar sana ada beberapa kompetitor yang baru aja dirilis seperti Infinix Note 40 dan Vivo Y100.

 Tapi secara value dan kualitas masih belum bisa menandingi Poco M6 Pro. Tak habis pikir HP yang dibandrol dengan harga 2,8 juta ini bisa ngasih selling point dengan value sebaik dan sebanyak ini impresi.

Sebagus Mana Spesifikasi Poco M6 Pro Ini!

 Dengan layarnya yang sangat responsif sekali dan sangat akurat buat scrolling-scrolling album jadi rasanya smooth banget benar-benar berasa experience flagship.

Untuk gaming hp ini jelas sangat nyaman sekali. Karena akurat kalau kita compare dengan Infinix Note 40 memang impresi pertama. Bzelnya masih terlihat sedikit lebih tipis di infinix note 40 dan jelas Vivo Y100 yang paling tebal.

Baca Juga: Lebih Mewah Oppo A57 Dibanding Vivo Y22? Benarkah?

 Kalau kita bandingin langsung untuk scrolling terasa banget beda sensitivitas dan responsif-nya. Karena di Note 40 touch sampling rate-nya masih di 1500 Hz. Meskipun ketiganya sama-sama punya refresh rate 120 hz..

 Tapi kalau dari segi display Poco M6 Pro ini bisa ngasih experience lebih baik dibanding lainnya. Dengan warnanya Black terasa ringan dan ramping di gengaman tangan. Karena ia memiliki bobot 179 gr dan tipisnya 7,98 mm.

 Dari segi desain kembali ke selera masing-masing ya. Poco M6 Pro ini punya setup triple camera 64 mp dengan ois 8 mp, kamera Ultra LB bar 2 mp kamera makro dan 16 mp kamera selfie.

Baca Juga: Duel Smartphone Poco F5 vs Vivo V27 Siapa yang Layak Mendapat Piala?

Halaman:

Editor: Aan Sangkutiyar

Sumber: Youtube FlashGadget


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini