Idola Baru! Infinix Smart 8 Pro Ponsel Terbaru dengan Fitur Unggulan dan Harga yang Bersahabat

- 7 Mei 2024, 09:00 WIB
Idola Baru! Infinix Smart 8 Pro Ponsel Terbaru dengan Fitur Unggulan dan Harga yang Bersahabat (tangkap layar youtube Gadget Me)
Idola Baru! Infinix Smart 8 Pro Ponsel Terbaru dengan Fitur Unggulan dan Harga yang Bersahabat (tangkap layar youtube Gadget Me) /

MUSIANAPEDIA.com - Infinix baru saja mengumumkan peluncuran smartphone terbarunya dari seri Smart, yaitu Infinix Smart 8 Pro. Ponsel baru ini telah muncul di situs resmi Infinix Global, melengkapi versi reguler dari Infinix Smart 8 yang pertama kali dirilis pada November 2023 dan masuk ke Indonesia pada Desember 2023.

Model dengan embel-embel "Pro" ini hadir dengan perbedaan yang signifikan di sektor chipset, RAM, dan kamera. Untuk chipset, Infinix Smart 8 Pro ditenagai oleh prosesor MediaTek Helio G36, sebuah chipset octa-core dengan kecepatan maksimum 2,2 GHz. GPU yang digunakan adalah Mali G57 MC1. Sementara itu, versi reguler mengandalkan SoC UniSoC T606 dengan kecepatan maksimum 1,6 GHz.

RAM LPDDR4x pada Infinix Smart 8 Pro tersedia dalam varian 4GB atau 8GB, sedangkan penyimpanannya tersedia dalam kapasitas 128GB atau 256GB.

Keduanya dapat diperluas menggunakan fitur Extended RAM hingga 8GB dan kartu microSD hingga 2TB. Perbandingan dengan model reguler, yang memiliki RAM 4GB dan penyimpanan 128GB, tanpa opsi varian yang lebih besar.

Di sektor fotografi, Infinix Smart 8 Pro menonjol dengan kamera utama 50MP dengan lensa AI dan lampu LED Flash berbentuk cincin.

Baca Juga: Mengulas Redmi A3! Ponsel Entry Level Xiaomi dengan Peningkatan Signifikan dalam Desain dan Performa

Konfigurasi kamera ini diposisikan secara zigzag dalam modul persegi. Sedangkan kamera selfie memiliki resolusi 8MP yang ditempatkan dalam lubang atau punch-hole.

Fitur unggulan lainnya termasuk layar IPS LCD 6,6 inci dengan resolusi HD+, refresh rate 90Hz, rasio layar-ke-tubuh 90,8%, tingkat kecerahan maksimum 500 nits, dan touch sampling rate 180Hz.

Ponsel ini didukung oleh baterai 5000mAh dengan dukungan pengisian 10W, yang diklaim dapat bertahan hingga 39 jam untuk panggilan telepon, 50 jam untuk pemutaran musik, dan 36 jam untuk pemutaran video.

Halaman:

Editor: Aan Sangkutiyar

Sumber: Youtube Gadget Me


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini